Sikap Atta Halilintar dan Thariq yang Heboh Lindungi Ameena Saat Kepanasan Bikin Ngakak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Baru-baru ini warganet dibuat tertawa melihat aksi Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar yang tampak heboh melindungi Ameena dari panasnya terik matahari saat mereka sedang jalan bersama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, mereka kini telah dikaruniai seorang anak permpuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Tak hanya disayangi oleh kedua orangtuanya, Ameena juga disayangi oleh keluarga Atta dan Aurel. Seperti belum lama ini sikap sayang tersebut ditunjukkan oleh Thariq Halilintar.

Dalam sebuah kesempatan, Thariq mendampingi Atta yang pada saat itu menggendong Ameena. Dia terlihat langsung menutupi kepala sang kakak dengan kain putih sebagai tudung agar Ameena tak kepanasan.

Namun alih-alih mengucap terima kasih, Atta malah melayangkan protes ke adiknya tersebut. "Dia jadi panas kalau ditutup," ujar Atta. "Tapi itu silau, tuh lihat. Bayi itu sensitif sama cahaya," sahut Thariq.


"Gak kelihatan jalan dong gua," kata Atta saat Thariq kembali memasangkan kain tersebut ke kepalanya. "Kan gua tuntun," timpal Thariq. "Tapi dia kepanasan," sahut Atta. "Yaudah biarin, dari pada dia kesilauan, tuh silau kan, ih dibilangin," ujar Thariq.

Hingga akhirnya Atta meminta Thariq mencarikan kipas portabel alih-alih menutupinya dengan kain agar Ameena tak kepanasan. "Sabar dulu, mana ini kipas, kipas?" kata Atta. "Jangan ditutupin gini terus, nah kipasin," pungkasnya.

Kini cuplikan kehebohan kakak beradik tersebut dalam melindungi Ameena dari terik matahari berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, netizen dibuat tertawa melihat aksi mereka.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocak bet dahh upin ipin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulios seorang netter. "Tahta tertinggi di keluarga youtuber jatuh kepadaaaaa... Ameena๐Ÿ‘๐Ÿ‘horee," sahut lainnya. "Para papa ngejagain pemegang tahta pertama biar gk kesilauan dan kepanasan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait