7 Potret Body Goals Iqlima Kim, Mantan Aspri Yang Berseteru Dengan Hotman Paris
Selebriti

Sosok Iqlima Kim menuai sorotan usai menuding Hotman Paris Hutapea melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Di sisi lain, sang pengacara kondang juga membantah tudingan mantan asprinya itu. Hingga kini masalah tersebut kian memanas.

WowKeren - Belakangan ini nama Iqlima Kim menghiasi banyak headline berita. Hal tersebut bermula ketika Iqlima menuding Hotman Paris Hutapea melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan mengungkap sederet pengakuan mengejutkan. Iqlima yang kini menjadi mantan aspri, menggandeng pengacara terkenal Razma Arif Nasution untuk menangani kasusnya.

Di sisi lain, Hotman telah membantah tudingan dan juga mengunggah bukti-bukti terkait masalah tersebut. Kini permasalahan ini terus menjadi bahan perbincangan dan semakin memanas.

Sosok Iqlima kini juga menuai sorotan netizen. Terungkap bahwa ia bukan hanya seorang asisten namun juga pemain sinetron. Ia juga populer baik di Instagram dan TikTok. Iqlima juga dikenal dengan penampilannya yang seksi dan body goals bikin kaum hawa iri. Intip yu deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen Latihan tembak


Momen Latihan tembak
Instagram/iqlima_kim

Iqlima rupanya memiliki ketertarikan dalam dunia tembak. Pada momen di atas, ia tengah melakukan sebuah latihan. Iqlima dengan fokus merentangkan tangan ke depan dan mengunci target.

2. Miliki body goals


Miliki <i>body goals</i>
Instagram/iqlima_kim

Iqlima dikenal dengan penampilannya yang cantik dan memiliki body goals. Ia merupakan seorang ibu namun memiliki body bak ABG. Dalam potret di atas, ia memesona ketika mengenakan gaun merah dengan belahan tinggi.

3. Eksis di sinetron


Eksis di sinetron
Instagram/iqlima_kim

"Suara Hati Istri" dan "Kisah Nyata" menjadi tempat Iqlima untuk menyalurkan bakat aktingnya. Karena visualnya yang mendukung, Iqlima kerap memerankan tokoh antagonis di sinetron dan FTV.

4. Momen unjuk bakat akting


Momen unjuk bakat akting
TikTok/iqlimakim

Ini adalah momen ketika Iqlima melakukan salah satu adegan di sinetron. Dilengkapi dengan background musik "Hati Yang Kau Sakiti" yang dipopulerkan Rossa, Iqlima menunjukkan bakat aktingnya. Ia memainkan antagonis yang terlihat mengeluarkan kata-kata jahat terhadap lawan mainnya.

5. Populer di TikTok


Populer di TikTok
Instagram/iqlima_kim

Iqlima juga merupakan seleb TikTok yang memiliki ratusan ribu pengikut. Melalui akun @iqlimakim, ia telah mengumpulkan 268,3 ribu pengikut dan terus bertambah. Iqlima memiliki banyak konten, termasuk endorsement dan bersama buah hatinya.

6. Terjun dunia bisnis


Terjun dunia bisnis
Instagram/iqlima_kim

Selain bermain sinetron, Iqlima juga aktif dengan endorsement untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Kabarnya Iqlima juga terjun ke dunia bisnis dan memiliki usaha di bidang kecantikan. Ia merupakan pemilik dari Iqlima Beauty Studio yang melayani eyelash dan nail art yang berada di Jakarta dan Sukabumi.

7. Momen liburan


Momen liburan
Instagram/iqlima_kim

Berlibur dan jalan-jalan memang menjadi favorit banyak orang, Iqlima tak terkecuali. Dalam mome kali ini, ia tengah berada di suatu tempat dan aktif berpose.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait