Rayakan Idul Fitri di Rumah Sakit, Medina Zein Ungkap Idap Penyakit Ini
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein harus berada di rumah sakit di momen Lebaran tahun ini. Medina lantas mengungkapkan penyakit yang diidapnya hingga harus berada di rumah sakit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Medina Zein. Sebab, Medina harus merayakan momen Hari Raya Idul Fitri dengan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Momen Medina Zein menjalani perawatan di rumah sakit itu dibagikan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Medina Zein tampak berada di atas ranjang rumah sakit dengan menggunakan hijab. Ia pun terlihat mengenakan infus di tangan.

Di momen itu juga, Medina Zein dijenguk oleh sang putra tercinta, Syafi. Putra Medina dan Lukman Azhari itu hanya menemui sang ibunda sebentar untuk melepas kerinduan. Meski tengah sakit, Medina Zein tetap berusaha untuk ceria dan menunjukkan senyum saat mengucapkan selamat lebaran di media sosial.

"Kaka Radit makasih udah nengokin bunda yaaaaaaa," tulis Medina Zein di keterangan unggahannya, Selasa (3/5).


Dalam kesempatan tersebut, Medina Zein juga mengungkapkan penyakit yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Ia menyebut lambungnya sempat kambuh. Medina menduga karena pola makan yang tidak teratur dengan baik.

Rayakan Idul Fitri di Rumah Sakit, Medina Zein Ungkap Idap Penyakit Ini

Instagram Story

"Kemarin lambung aku sempet di-endoskopi di Jakarta cuman sempat kambuh beberapa minggu ini," jelas Medina Zein di Instagram Story. "Mungkin karena pola hidup dan pola makan yang kurang baik dan sempat stres juga."

Para pengikut Medina Zein di Instagram lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan Medina Zein.

"Bismillah cepet sembuh cepet berkumpul sama keluarga tercinta kakak," komentar salah satu netter. "Minal aidzin wal faizdin mohon maaf lahir dan batin..cepet sembuh neng medi," kata netter lain. "Yg sehat teh .. Mau ktmu sm jodoh sesungguhnya .. Teh aku tau rsny jd tth .. Tp pst tth nnt bersyukur ud d jauhin dr org yg slh," tambah netter lain. "Semoga cepat sembuh ya, Aamiin YRA," timpal netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts