Hotman Paris Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Ke Iqlima Kim Mantan Aspri
Selebriti

Iqlima Kim mantan aspri menuding Hotman Paris Hutapea telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Iqlima pun menggandeng pengacara kondang untuk melawan Hotman Paris.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (Aspri) yang bernama Iqlima Kim. Dugaan itu mencuat usai Iqlima menuding Hotman melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan mengungkap sederet pengakuan mengejutkan.

Tak main-main, Iqlima bahkan menggandeng pengacara terkenal Razma Arif Nasution untuk menangani kasusnya. Pengacara Razma Arif menyebut Hotman telah melakukan hal tercela yang melanggar hukum pada Iqlima Kim.

"Saudara pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, tidak pantas, tidak elok, tidak manusiawi di dalam mobil saudara," kata Razma Arif Nasution melalui konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4). "Saudara menyuruh untuk melakukan untuk memuaskan bilahi saudara memaksa korban untuk melakukan itu adalah tindakan hukum."

Iqlima mengungkap Hotman melancarkan aksinya di dalam mobil. Ironisnya, Iqlima menyebut Hotman sempat menamparnya saat ia melakukan penolakan.

"Fisik, verbal, non verbal itu ada. Aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar," ungkap Iqlima. "Aku tanya kok kamu kasar sih. Tapi beliau cuma ketawa-ketawa."

Iqlima pun membeberkan respons keluarga yang mengkhawatirkannya. Iqlima menegaskan apa yang ia sampaikan adalah sebuah kebenaran.

"Gini ya, aku kan sama keluarga jarang komunikasi. Aku gak bisa bilang ditelepon aku gini-gini. aku bilang ke keluargaku, tenang," tegas Iqlima. "Di sini aku tidak jahatin orang. Di sini aku tidak mencuri. Di sini aku tidak mengambil hak orang lain. Di sini aku tidak berbohong. Apa yang aku katakan ya itu memang yang sebenarnya."


Butuh waktu yang panjang bagi Iqlima untuk mengangkat kasus tersebut kepada publik. Diketahui, pelecehan itu terjadi pada Februari 2022 lalu.

"Setelah aku pertimbangkan, tadinya aku gak akan pakai pengacara-pengacara yang terkenal. Udah aku mau berdiri sendiri, aku pikir aku maju sendiri tapi setelah aku pertimbangkan cukup sulit akhirnya aku ini," beber Iqlima.

"Tentunya kalau bukti-bukti itu tidak kuat, kita gak akan sampai di titik ini," lanjutnya.

Iqlima berharap Hotman Paris bersedia bertanggung jawab atas perbuatannya. Menurut Iqlima, nama dan imejnya menjadi buruk di mata publik karena kasus ini.

"Saya cuman mau, beliau bertanggung jawab atas perbuatannya dan kalau bisa bersihin nama saya. Karena dengan adanya ini saya yang jelek, saya yang buruk," harap Iqlima.

Razma Arif Nasution selaku kuasa hukum Iqlima pun dengan tegas meminta Hotman Paris untuk menemuinya. Pihak Iqlima memberi batas waktu 7x24 jam atau satu minggu agar Hotman bertemu dengan Razma Arif Nasution. Bila tidak, Razma Arif Nasution tak segan melibatkan media dan hukum untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya minta dengan tegas saudara Hotman Paris temui saya 7x24 jam. Jika tidak maka persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan hukum secara terang benerang," pesan Razma Arif Nasution. "Sekarang Iqlima dan keluarganya dan manajernya di bawah tanggung jawab saya sebagai kuasa hukum."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru