Hotman Paris Hutapea Unggah Bukti Iqlima Kim Agresif, Makin Gencar Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual
Selebriti

Hotman Paris Hutapea saat ini sedang berhadapan dengan masalah serius yakni dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Ada bukti sang mantan aspri agresif?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru-baru ini dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada mantan asisten pribadinya (Aspri) Iqlima Kim. Namun pengacara kondang tersebut sudah membantah tudingan tersebut dan semakin gencar mengunggah bukti-bukti terkait masalah tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah foto dirinya dan Iqlima Kim yang tampak dekat. Foto tersebut memperlihatkan keduanya duduk begitu rapat sambil berpegangan tangan.

Selain itu, Hotman Paris juga mempertanyakan apa yang dilakukannya pelecehan seksual atau tidak. Bahkan Hotman terang-terangan menyebutkan mantan Aspri sebagai sosok yang agresif.

"Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yg mau dan yg agresiff??" tulis Hotman Paris Hutapea pada postingan Senin (2/5).


Berdasarkan foto tersebut, Hotman mengklaim Iqlima menggenggam kedua tangannya dengan erat. Bukan sekadar erat, namun pegangan tersebut nyaris seperti remasan. Tak sampai di sana saja, Hotman juga menyoroti raut wajah Iqlima saat berfoto bersamanya.

"Dua tangan dia aktip bekerja! Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh hotman!!jari saling remas!!!!wajah senyum bahagia!!!Ini mau sama mau atau apa?? Ayok kasi komen!!!!!!Cewek yg lama koss di mangga besar daerah .....??" pungkas Hotman Paris.

Sementara itu, Hotman Paris dituduh telah melecehkan Iqlima Kim pada bulan Februari 2022. Namun pada Maret 2022, Hotman mengaku dikirimi foto tidak senonoh oleh sang mantan Aspri. Bahkan Hotman sudah mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya sebagai sanggahan atas tuduhan tersebut.

Di sisi lain, Iqlima Kim sudah menggandeng pengacara terkenal lain, Razma Arif Nasution untuk menangani kasusnya. Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Iqlima mengaku sudah dilecehkan di dalam mobil oleh Hotman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait