Tantri Kotak Gambarkan Kondisi 'Ngenes' Ortu vs Anak Saat Lebaran, Banyak yang Senasib
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak membagikan video kocak menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada hari ini, Senin (2/4). Tak sendiri, dalam video itu Tantri bersama suami dan kedua anaknya.

WowKeren - Tantri Kotak mengunggah video lucu di momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5). Vokalis band Kotak ini menggambarkan kondisi orangtua dan anak di momen Lebaran.

Tantri bertanya kepada para followers-nya apakah ada yang bernasib sama sepertinya dan suami? Hal yang dimaksud Tantri adalah soal kondisi keuangannya sebagai orangtua. Di mana ia harus bagi-bagi uang sampai terkadang tak ada yang tersisa lagi di dalam dopmetnya.

Sangat berbanding terbalik dengan kondisi keuangn para anak yang justru mendapat banyak angpao dari sanak saudara. Di video tersebut, Tantri dan sang suami, Arda Naff memasang wajah cemberut setelah melihat isi dompetnya yang terkuras habis usai memberi angpao.

Sedangkan kedua anaknya tampak ceria dengan beberapa lembar uang seratus ribusn usai mendapat jatah angpao. Kedua anak Tantri tampak memamerkan uang yang berhasil mereka kumpulkan dari sanak saudara.

"Siapa yang SENASIB? #CandaTantriArda," tulisan Tantri dalam keterangan unggahannya.


Tantri Kotak Gambarkan Kondisi \'Ngenes\' Ortu vs Anak Saat Lebaran, Banyak yang Senasib

Instagram

Tak lupa Tantri dan Arda Naff juga mengucapkan selamat Lebaran untuk semua umat Muslim yang merayakan. Ia mengatakan bahwa ini adalah momen di mana semua anggota keluarga berkumpul.

"Mohon maaf lahir batin ya! Kalau seringnya konten2 yang aku posting tanpa sadar menyakiti perasaan kalian. Selamat mamam ketupat dan kumpul keluarga," imbuh Tantri.

Unggahan Tantri ini sontak membuat banyak netizen merasa terwakilkan. Terlebih bagi para orangtua yang juga wajib memberikan THR untuk anak dan para keponakan, sampai kadang tak sadar menguras kantong.

"Relate bangeeet," komentar netizen. "Aku neng senasib.. warna baju nya jg sama lagi," sahut lainnya. "Bener juga..minal aidzin wal faidzin," timpal warganet. "Yo podooo (Ya sama)," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait