Dulu Dihujat Usai Murtad, Audi Marissa Akur Bareng Ibunda dan Mertua Saat Lebaran
Instagram/audimarissa
Selebriti
Idul Fitri 2022

Meski berpindah keyakinan, Audi Marissa ikut mengucapkan selamat Lebaran dengan cara yang unik. Hubungan Audi dengan ibu kandung dan mertuanya juga tak kalah disorot.

WowKeren - Audi Marissa dikabarkan berpindah keyakinan setelah menikah dengan Anthony Xie. Keputusan ini membuat Audi menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak cibiran dan komentar pedas yang ditujukan kepadanya.

Meski sudah berpindah keyakinan, Audi tetap menuliskan ucapan selamat Lebaran lewat media sosial miliknya. Menariknya, ucapan selamat Lebaran Audi ternyata cukup unik hingga berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam tulisannya, Audi memperkenalkan dirinya sebagai pasangan idol. Sebut saja V, Rap Monster hingga Jimin.

"Saya selaku istrinya Taehyung, selingkuhannya Jin, mantannya RM, pacarnya Yoongi, masa depannya Jungkook, kekasih gelapnya Jimin, gebetannya JHope mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," cuit Audi lewat akun Twitter miliknya pada Senin (2/5).

Audi Marissa Ucapkan Selamat Lebaran

Instagram

Selain ucapan selamat yang unik, hubungan Audi dengan ibu kandungnya, Jenar, juga tak kalah disorot. Dalam momen Lebaran kali ini, Audi disebut-sebut menghabiskan waktu dengan keluarga besarnya, termasuk sang ibunda.


Dugaan ini bermula saat Audi mengunggah postingan lain yang memperlihatkan putra semata wayangnya, Anzel, tertidur di dalam mobil. Diakui Audi, ia sengaja menidurkan Anzel agar sang putra tidak rewel.

"Baru otw ke rumah keluarga karena harus suapin anak dulu dan nidurin bayi ini dulu biar ga rewel di sana," ungkap Audi. "Hebat kalian bs dari pagi udh siap. Tidak berlaku untuk saya."

Audi Marissa Kangen Mertua

Instagram

Selain dengan keluarga besarnya, Audi rupanya juga merindukan sang mertua. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Audi tidak segan mengumbar isi chat percakapan antara dirinya, Anthony dan sang mertua.

Diakui Audi, ia sudah tidak sabar bertemu dengan mertuanya di Taiwan. Rasa rindu Audi pun turut diungkap.

"Syg bgt sm mertuaku," ungkap Audi seraya menambahkan emoji hati. "Semoga secepatnya bs ke Taiwan hehe."

Unggahan-unggahan Audi itu pun seakan membantah isu bahwa hubungannya dengan keluarga memburuk. Banyak netizen yang mengaku ikut senang melihat unggahan Audi.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait