Ramai Gosip Selingkuh, Arya Saloka Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Anne Auto Picu Curiga
Instagram/putriannesalokaa
Selebriti

Di tengah ramainya gosip perselingkuhan dengan Amanda Manopo selama syuting 'Ikatan Cinta', Arya Saloka mengunggah ucapan selamat lebaran menggunakan foto dirinya dan sang istri hingga memicu curiga.

WowKeren - Baru-baru ini, Arya Saloka tengah menjadi sorotan publik. Aktor kelahiran 1991 itu digosipkan selingkuh dengan Amanda Manopo setelah dipertemukan di sinetron "Ikatan Cinta".

Belum ada klarifikasi dari pihak Arya Saloka maupun Amanda Manopo, gosip tersebut masih terus berkembang di masyarakat. Gosip itu sejak munculnya video diduga Arya dan Amanda sedang bermesraan di dalam mobil. Terlebih lagi, sang istri Putri Anne pun terkesan abai tentang gosip tersebut.

Bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Arya Saloka mengunggah foto ucapan selamat lebaran lewat Instagram Story-nya pada Senin (2/5). Tak sendiri, foto itu memperlihatkan sosok Arya Saloka bersama dengan Putri Anne mengenakan kaos "Beefology".

Di atas foto pasangan suami istri tersebut, ada tulisan berbunyi, "Selamat Hari Raya Indul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin."

Ramai Gosip Selingkuh, Arya Saloka Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Anne Auto Picu Curiga

Source: InstaStory


Tak lama setelah InstaStory tersebut tayang, muncul kecurigaan di kalangan netter. Rasa curiga mereka dipicu oleh penampakan foto unggahan Arya Saloka yang bak foto editan. Bahkan ada yang mengaku sudah pernah melihat foto tersebut, dengan kata lain potret tersebut sudah cukup lama diambil.

"Foto lama bangt. Udh sering di post juga...," kata pemilik akun @yusm****asjqe. "Ini fotonya Di edit..Di jadiin satu," sahut akun @pusp****mqwdk. "Ada yg janggal seperti nya😂😂😂," ujar akun @devy****iqsks.

Ramai Gosip Selingkuh, Arya Saloka Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Anne Auto Picu Curiga

Source: Instagram

Karena kejanggalan yang ditemukan netter seperti pencahayaan tidak merata berdampak pada warna font baju mereka, spekulasi pun kembali muncul. Sebagian netter menganggap keduanya memang sedang ada apa-apa alias menghadapi masalah keluarga.

"Fotonya kek masing2 gitu coba perhatikan warna tulisan d baju,Arya warnanya pekat yg Anye warnanya pudar," komentar @susa****mqjes. "Semakin menunjukkan klo ad ap2," sambung @dewi****axmwx. "Kelibat kontrak... Qt gatau dlem ya apa lagi ribut gde..," imbuh @vier****nxmjd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru