Pemberian Amanda Manopo, Motor Bekas Billy Syahputra Pindah Tangan ke Arya Saloka?
Instagram
Selebriti

Motor bekas Billy Syahputra pernah terciduk dipakai oleh Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo di sinetron 'Ikatan Cinta'? Begini ekspresi 'kecut' Billy saat mengetahui hal itu.

WowKeren - Momen kala Billy Syahputra mengembalikan motor gede hadiah ulang tahun dari sang mantan, Amanda Manopo kembali diungkit. Hal ini imbas isu Amanda dan Arya Saloka yang memiliki hubungan terlarang.

Diduga motor gede seharga ratusan juta pemberian Amanda Manopo itu kini telah berpindah tangan ke Arya Saloka. Dugaan itu mencuat setelah video lawas kala Billy diroasting Raffi Ahmad kembali disebar ke media sosial.

Dalam kesempatan itu, Billy digoda habis-habisan oleh Raffi soal dirinya yang mengembalikan hadiah ulang tahun berupa motor dari Amanda lantaran mereka sudah putus. Sementara Billy yang digoda seperti itu hanya bisa terdiam.

Pemberian Amanda Manopo, Motor \'Bekas\' Billy Syahputra Pindah Tangan ke Arya Saloka?

Instagram

"Dia (Billy Syahputra) dikasih motor, (hadiah) ulang tahun, motor harganya Rp500 juta," kata Raffi Ahmad memberi tahu Denny Cagur. "Tau gue, tau," sahut Denny kemudian.



Raffi Ahmad menyebut jika motor gede yang dikembalikan oleh Billy Syahputra malah sempat terciduk digunakan oleh Arya Saloka, lawan main Amanda di sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan dalam sebuah foto, Arya membonceng Amanda Manopo seolah mengulang adegan saat bersama Billy.

"Terus putus, dibalikin motornya. Motornya dipakai sama lawan mainnya Amanda. Dipakai sama si Aldebaran (Arya Saloka)," terang suami Nagita Slavina seraya tertawa puas karena berhasil menggoda Billy Syahputra.

Pemberian Amanda Manopo, Motor \'Bekas\' Billy Syahputra Pindah Tangan ke Arya Saloka?

Instagram

Melihat unggahan video ini, netizen seketika ramai menduga jika motor bekas Billy Syahputra sempat dipakai oleh Arya Saloka. Namun soal motor tersebut yang berpindah tangan ke Arya Saloka, rasanya tidak benar.

Pasalnya kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo sempat mengatakan jika motor gede tersebut diberikan Billy langsung kepada ayah dan ibunya. Menurut Angelica Manopo, ayahnya memang mau menggunakan motor tersebut.

"Billy, dia ketemu langsung papa mamaku sih. Jadi memang langsung dibalikin. Karena memang papa aku mau pakai," ungkap Angelica Manopo saat diundang di acara Feni Rose. "Kalau gimana bawanya aku nggak tahu. Pokoknya sudah ada di rumah. Aku juga kaget."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts