Curhat ke Tom Liwafa, Fuji Ngebet Nikah Muda Tapi Thariq Halilintar Tak Segera Datang Melamar
Instagram
Selebriti

Tom Liwafa membocorkan curhatan Fuji yang ingin segera menikah. Diketahui Fuji menjalin hubungan asmara tepat ketika Thariq berulang tahun ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu.

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar tak pernah lepas dari sorotab publik. Pasangan kekasih yang dijuluki Thofu ini seringkali mengumbar kemesraan di media sosial hingga membuat konten YouTube bareng. Fuji dan Thariq pun sudah mendapat restu tentang hubungan asmara mereka.

Penggemar Thofu tentunya berharap idola mereka segera menikah. Bahkan salah satu penggemar sampai mempertanyakan kapan Fuji dan Thariq akan menikah lewat Tom Liwafa, sahabat keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tom Liwafa yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu membocorkan bahwa Fuji ingin menikah muda. Ia bahkan minta doa agar Fuji dan Thariq bisa menikah tahun depan.

"Kapan THOFU nikah mas Tom?" tanya netizen di Q & A Tom Liwafa. "Pas di @deliwafa.id Fuji pengennya nikah muda. Doakan tahun ini yaaa," balas Tom Liwafa di InstaStory pada Rabu (4/5).


Thariq Halilintar-Fujianti Utami

InstaStory

Balasan Tom Liwafa itu ternyata langsung direspon oleh Fuji. Menariknya, Fuji mengatakan bahwa Thariq tak kunjung datang untuk melamarnya. Padahal Thariq sudah mengenal dekat kedua orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Thoriq nya ga ngelamar-ngelamar mastom," jawab Fuji dalam DM Tom Liwafa. Tak tinggal diam, Tom Liwafa langsung menandai akun Instagram Thariq.

"Kode keras @thariqhalilintar," sambung Tom Liwafa.

Seperti diketahui, pasangan kekasih itu jadian tepat saat Thariq berulang tahun ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu. Jalinan asmara Fuji dan Thariq selalu menyedot perhatian. Terlebih dengan kehadiran Chandrika Chika yang merupakan mantan Thariq sebelum Fuji. Bahkan gara-gara itu Fuji sempat disebut pelakor karena dianggap merebut Thariq dari Chika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait