Paras Nafa Urbach Mendadak Jadi Buah Bibir Hingga Disanjung Selangit Gara-gara Video Ini
instagram/nafaurbach
Selebriti

Nama Nafa Urbach mendadak jadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip gara-gara video ini, hingga paras dan kecantikannya disebut bikin tak sangka. Ada apa?

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Nafa Urbach? Artis sekaligus penyanyi tahun 90-an ini masih eksis dan populer hingga saat ini. Meski sempat vakum saat bergabung ke dunia politik, namun ketenaran Nafa Urbach tak lantas luntur begitu saja.

Kali ini, Nafa Urbach mendadak jadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Tak ada angin tak ada hujan, namanya cukup jadi perbincangan hangat usai sebuah video dirinya ramai beredar di akun-akun gosip.

Dalam video itu, Nafa Urbach terlihat tengah duduk santai di sebuah pinggiran jalan. Ia juga nampak sempat mengobrol dengan seseorang. Namun tak diketahui obrolan yang tengah mereka sampaikan lantaran video tersebut telah ditambahkan sebuah lagu.

Akan tetapi bukan itu yang mencuri perhatian publik melainkan penampilan Nafa Urbach sendiri. Paras Nafa Urbach yang awet muda ini lah yang membuat namanya tiba-tiba jadi buah bibir.

Nafa Urbach terlihat tampil semi formal dengan setelan serba hitam. Ia juga memakai make up sederhana dan membiarkan rambut pirangnya terurai.


Beragam komentar netizen berdatangan mengetahui video Nafa Urbach di atas salah satunya seperti dalam unggahan @rumpi_gosip. Mayoritas ikut menyoroti paras Nafa Urbach yang disebut sangat cantik dan awet muda.

Publik tak hanya dibuat takjub namun sekaligus tak menyangka dengan penampilan mantan istri Zack Lee ini. Terlebih mengetahui fakta jika usia Nafa Urbach sendiri sudah memasuki kepala empat. Terang saja mencuatnya video tersebut membuat sanjungan selangit untuk Nafa Urbach pun berdatangan silih berganti.

Saya 30 tapi kenapa mukanya tua an saya,” seloroh akun @nyou*******. “Cantik bngt dari dulu ngefans sma dy,” puji @vita****.

MasyaAllah..masih cantik banget. Kayak masih remaja..gk kelihatan 42,” kata @eva******. “Abg kalah, cantik banget,” celetuk akun @aififah****.

Hingga artikel ini dibuat, Nafa Urbach belum memberikan komentar terkait parasnya yang tiba-tiba jadi buah bibir. Namun videonya pun terus ditonton dan masih banyak mendapatkan pujian dari netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru