Pulkam ke Sukabumi, Ananda Omesh Tunjukkan Suasana Sejuk Rumah Masa Kecilnya
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh mengaku mudik ke kampung halamannya yang berada di Sukabumi. Ananda Omesh lantas menunjukkan suasana kampung halamannya dan dibagikan di media sosial pribadi.

WowKeren - Ananda Omesh menjadikan momen Lebaran tahun ini untuk mudik ke kampung halamannya yang berada di Sukabumi. Hal ini diungkap Omesh dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Omesh membagikan video suasana kampung tempat tinggalnya di masa kecil. Ia juga membagikan momen saat datang berkunjung ke rumah masa kecilnya dulu.

"Tempat lahir dan gede saya di Sukabumi, selalu seneng kalo mudik walaupun susah nyari parkir dan titip mobil karena rumahnya di dalem gang.." tulis Ananda Omesh di Instagram, Kamis (5/5).

Selain itu, Ananda Omesh mengungkapkan bahwa ia dan keluarga jarang menginap di hotel saat berada di Sukabumi. Ia lebih memilih mengajak keluarganya untuk tinggal di rumah masa kecilnya.

"Jarang mau nginep di hotel dan anak-anak juga seneng walaupun harus jalan jauh kalo ke rumah, biar pada tau bapaknya asli darimana.." kata Ananda Omesh.


Lebih lanjut, Ananda Omesh kembali teringat saat digendong oleh tetangganya saat masih kecil. "Ketemu tetangga2 juga yang suka gendong saya waktu kecil, ah selalu indah inget masa kecil.. Hatur nuhun ya Allah!" pungkas Ananda Omesh.

Postingan Ananda Omesh itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit mereka mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Maaf Lahir Batin Mas…" komentar salah satu netter. "Mohon maaf lahir batin ya kang," kata netter lain. "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin Kang," ucap netter lain. "Mohon maaf lahir batin the anandayu," tambah netter lain. "Kang @omeshomesh minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin..." tutur netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti suasana kampung halaman Ananda Omesh yang terasa sejuk dan adem. "Waaahhhh rmhnya rapi kang. Asri. Adem kyknya ya," kata salah satu netter. "Y Allah bersih bgt sejuuuuk," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru