Rok Tembus Pandangan Sakura di Foto Jaket 'FEARLESS' Bareng LE SSERAFIM Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Saat LE SSERAFIM merilis video pemotretan jaket 'FEARLESS', penggemar sedikit terkejut dengan pakaian yang dikenakan Miyawaki Sakura karena roknya benar-benar tembus pandang.

WowKeren - Belakangan ada banyak pembicaraan tentang girlband rookie LE SSERAFIM yang baru saja memulai debutnya di bawah naungan HYBE dan Source Music. Sebanyak mereka telah mengumpulkan perhatian dari netizen, sebanyak itu pula Kazuha dkk telah menjadi pusat perhatian.

Masih bagian dari promosi debutnya, baru-baru ini, Source Music merilis video di balik layar dari pemotretan jaket "FEARLESS" pada 4 Mei kemarin. Saat LE SSERAFIM merilis video tersebut, penggemar sedikit terkejut dengan pakaian yang dikenakan Miyawaki Sakura karena roknya benar-benar tembus pandang.


Tak sedikit netizen kemudian berkomentar dan bertanya-tanya mengapa Sakura berpakaian seperti itu. Selain sangat seksi, busana tersebut juga dianggap tak cocok dengan eks member IZ*ONE asal Jepang ini hingga kritikan pun mengarah pada sang stylist.

Rok Tembus Pandangan Sakura di Foto Jaket \'FEARLESS\' Bareng LE SSERAFIM Tuai Sorotan
Allkpop

"Apakah stylist mereka anti-fan Sakura? Aku paling terkejut dengan pakaian Sakura. Mengapa rok Sakura begitu tembus pandang," komentar netter. "Mereka seharusnya memberinya sesuatu yang lain untuk dipakai di bawah gaun tembus pandang itu. Omg, ada apa dengan gaunnya?" ujar yang lain. "Mereka bilang itu konsep putri duyung... tapi benarkah? Siapa stylist mereka? Rok Sakura terlalu tembus pandang," dan "apakah ini yang terbaik yang bisa mereka kenakan untuknya?" pungkas lainnya.

Sementara itu Pada 14 Maret 2022, Miyawaki Sakura dan mantan rekan membernya di IZ*ONE, Kim Chae Won menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music, dan memulai debutnya sebagai anggota LE SSERAFIM. Sedangkan pada 21 Maret 2022, agensi bakat Jepang A.M. Entertainment mengkonfirmasi melalui situs resmi mereka bahwa dia telah bergabung dengan agensi untuk aktivitas individunya di Jepang.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts