Tampil Penuh Gaya di Acara Chanel di Monte Carlo, Netter Malah Soroti Tubuh Kurus G-Dragon
Instagram
Selebriti

G-Dragon adalah satu-satunya selebriti Asia yang diundang untuk memeriahkan acara internasional pertama Virginie Viard untuk Chanel, banyak publikasi mode hadir di acara tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon menjadi satu-satunya brand ambassador pria di acara koleksi Chanel's Cruise di pantai Monte Carlo. Member boyband BIG BANG itu tampak mengenakan campuran Chanel yang chic dan mereknya sendiri Peaceminusone yang menyatukan camelia Chanel yang ikonik dan bunga aster PMO dalam simfoni bunga pada pakaiannya untuk acara tersebut.

Kardigan dan kemeja Chanel bunga pastel biru dengan bros dan kancing PMO, tas malam Chanel-nya yang ditata dengan bros bunga PMO besar, dan panggangan gigi Chanel yang pasti akan membuat dunia mode heboh dan menginspirasi banyak penggemar.


Pecandu fashion yang jeli juga memperhatikan bahwa GD tampaknya mengenakan scrunchies akhir-akhir ini. Sedangkan biasanya sebagai pelestarian mode wanita, tren baru pria yang mengenakan scrunchies ini bermula dari rambut pelangi GD yang sudah menjadi ikon. Setelah dia difoto mengenakan ikat pinggang sutra Chanel di bandara di Seoul pada tanggal 3 Mei lalu, GD sekali lagi mengenakan aksesori rambut untuk acara itu, di mana terlihat di pergelangan tangannya menyeimbangkan cincin dan gelang.

Tampil Penuh Gaya di Acara Chanel di Monte Carlo, Netter Malah Soroti Tubuh Kurus G-Dragon
Allkpop

Karena G-Dragon adalah satu-satunya selebriti Asia yang diundang untuk memeriahkan acara internasional pertama Virginie Viard untuk Chanel, banyak publikasi mode hadir di acara tersebut untuk meliput penampilannya yang sangat dinanti. Namun secara khusus, G-Dragon juga mendapat banyak perhatian setelah foto sang idola dirilis karena banyak penggemar menjadi khawatir karena dia terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Meskipun G-Dragon tampak hebat dan mewah seperti biasanya, banyak netizen Korea khawatir dia terlihat agak lemah.

"Dia menjadi sangat kurus. Dia terlihat sangat lemah. Apakah G-Dragon selalu kurus ini? Kuharap berat badannya bertambah," komentar netter. "Dia terlihat seperti ahjuhmah Jepang. Tapi aku suka pakaiannya. Wow, dia sangat kurus. Pakaiannya cocok dengan lingkungan sekitarnya," ujar yang lain. "Aku harap dia sehat, dia menjadi sangat kurus. Dia terlihat sangat kurus tapi dia benar-benar berpakaian bagus. Mungkin karena sudut pengambilan fotonya tapi dia terlihat terlalu kurus," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait