Ashley Tisdale Bicara Soal Tak Pernah Diundang Ke Met Gala
Instagram/ashleytisdale
Selebriti

Ashley Tisdale bicara soal tak pernah diundang di Met Gala. Ashley pun membayangkan pakaian yang bakal ia kenakan bila suatu saat menerima undangan Met Gala.

WowKeren - Aktris cantik Ashley Tisdale belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Ashley mendadak curhat tak pernah diundang di acara penghargaan bergengsi Met Gala 2022.

Curhat itu disampaikan Ashley di tengah euforia para selebriti Hollywood hadir di Met Gala 2022 yang digelar Senin (2/5). Melalui laman Twitter-nya, Ashley mengaku belum pernah diundang untuk hadir di Met Gala.

Ashley pun membayangkan pakaian apa yang akan ia kenakan bila suatu saat diundang oleh Met Gala. Ia berceletuk akan mengenakan pakaian dan gaya khasnya di masa lalu.

"Saya tidak pernah diundang di MetGala tetapi bila aku diundang aku akan meniru salah satu penampilan ikonikku di masa lalu," tulis Ashley sambil membagikan sejumlah foto ikoniknya di masa lalu.

Dalam foto tersebut, Ashley identik dengan rok mini dan gaya pakaian berwarna-warni. Para fans pun mendukung agar Ashley dapat diundang di Met Gala tahun depan.


Photo-INFO

Twitter

Sementara itu, Met Gala memang diketahui setiap tahunnya mengeluarkan undangan terbatas. Hanya beberapa selebriti pilihan saja yang dapat menghadiri Met Gala dengan jalur undangan. Sebagian selebriti beruntung lantaran mendapat tiket Met Gala 2022. Namun, sebagian disebut harus membayar dengan harga fantastis demi bisa bergabung di pesta Met Gala 2022.

Bahkan Met Gala 2022 kabarnya telah dijual dengan harga fantastis. The New York Times melaporkan harga tike Met Gala 2022 dibanderol 35.000 USD sampai 200.000 USD atau setara dengan Rp 500 juta dan Rp 2 miliar.

Anna Wintour selaku dewan kehormatan Met Gala pun kabarnya membatasi penjualan tiket. Sumber itu mengungkap banyak selebriti sebenarnya ingin hadir di acara tersebut. Namun, Anna menolak meski pihak terkait bersedia membayar dengan harga fantastis.

"Anna Wintour sangat membatasi siapa yang bisa membeli tiket," ungkap sumber itu. "Banyak orang yang saya kenal adalah Teman dan yang punya uang untuk membayar, telah ditolak. Anna memutuskan mereka tidak bisa pergi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru