Menantu Kesayangan, Park Shin Hye Dibelikan Mertua Apartemen Mewah
Instagram/ssinz7
Selebriti

Menurut orang dalam industri, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tinggal di sebuah apartemen mewah, yang merupakan hadiah dari orangtua aktor 'So I Married an Anti Fan' tersebut.

WowKeren - Park Shin Hye menjalani kehidupan yang sempurna setelah pernikahannya dengan Choi Tae Joon di bulan Januari. Mertuanya bahkan membelikan sang aktris apartemen mewah.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menantikan kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi akan lahir pada Juni mendatang. Untuk saat ini, Park Shin Hye menikmati pernikahan yang sempurna, dengan suami yang perhatian dan mertua yang sangat baik.

Menurut orang dalam industri, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tinggal di sebuah apartemen mewah, yang merupakan hadiah dari orangtua aktor "So I Married an Anti Fan" tersebut.

Mereka juga mengungkapkan bahwa apartemen mahal telah dipindahkan ke kepemilikan pasangan ini, setelah dibayar penuh secara tunai oleh ibu mertua Park Shin Hye.



Selain itu, mertuanya memperlakukan Park Shin Hye seolah-olah dia adalah anak mereka sendiri. Mereka tidak hanya memberi aktris itu rumah, tetapi juga merawatnya dengan baik selama kehamilannya.

Sang ibu mertua bahkan menyiapkan gelang kaki yang terbuat dari emas untuk menyambut cucunya dengan cara tradisional Korea, tetapi hanya sedikit yang masih mengikuti tradisi ini.

Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari di Seoul, dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan beberapa teman di industri hiburan.

Sementara itu, sepertinya pasangan ini sedang mempersiapkan kehamilan sang aktris yang sudah mendekati persalinan. Jenis kelamin calon bayi Park Shin Hye diduga kuat laki-laki.

Pada bulan April, laporan menyebutkan bahwa mereka sudah melihat ke rumah sakit dan tampaknya mereka telah memilih Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul, yang terkenal dengan fasilitas mutakhirnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts