Tissa Biani Tutup Mulut, Identitas Para Mahasiswa Asli 'KKN di Desa Penari' Malah Terkuak?
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani dan para pemain film 'KKN di Desa Penari' lainnya dilarang untuk membocorkan identitas mahasiswa asli yang diperankan oleh mereka. Lantas siapakah sosok para mahasiwa tersebut?

WowKeren - Film "KKN di Desa Penari" yang dibintangi oleh Tissa Biani sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 April 2022 lalu. Rekor baru dipecahkan oleh film ini karena sudah tembus 1 juta penonton dalam tiga hari penayangan.

Publik masih dibuat penasaran dengan identitas asli para mahasiswa yang kisahnya diadaptasi menjadi sebuah film, yakni "KKN di Desa Penari". Sayangnya, sampai saat ini tak ada yang tahu siapa para mahasiswa tersebut.

Bahkan para pemain film "KKN di Desa Penari", termasuk Tissa Biani dilarang untuk membocorkan identitas asli para mahasiswa tersebut. Hal itu sempat diutarakan Tissa saat ditanya oleh Dul Jaelani dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (6/5).

Tissa mengaku sempat mengobrol dengan sosok Nur asli sebelum syuting film. Dul yang mendengar fakta itu pun dibuat terkejut karena baru mengetahui jika film ini ternyata diambil dari kisah nyata.

"Pernah ngobrol sama Nur-nya?" tanya Dul Jaelani. "Pernah," jawab Tissa Biani.


"Oh, asli ya berarti?" tanya Dul lagi. "Asli. Cuman aku nggak boleh disebutin namanya," jelas aktris 19 tahun tersebut.

Tissa Biani Tutup Mulut, Identitas Para Mahasiswa Asli \'KKN di Desa Penari\' Malah Terkuak?

Instagram

Namun, baru saja di media sosial heboh sebuah unggahan yang memperlihatkan sejumlah mahasiswa diduga korban aslinya. Tampak potret bebera mahasiswa baik yang wajahnya diblur maupun tidak. Di sana tertulis jika kegiatan KKN ini berlangsung pada tahun 2009 silam.

Mengejutkannya, ada salah satu postingan yang menyebutkan jika para mahasiswa tersebut berasal dari salah satu universitas swasta ternama di Jawa Timur, yakni Untag. Entah itu Untag Banyuwangi atau Surabaya.

Netizen pun menanggapi unggahan tersebut dengan komentar pro kontra. Ada yang percaya bahwa potret mahasiswa yang dibagikan itu benar para korban aslinya, namun tak sedikit pula yang merasa curiga dan tak percaya begitu saja.

Seperti diketahui, film "KKN di Desa Penari" mengisahkan kejadian mistis di luar logika yang menimpa enam mahasiswa kala melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa terpencil. Mereka diteror oleh penunggu setempat karena salah satu dari mahasiswa tersebut melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait