Yoo Jae Seok Selalu Rekomendasikan Hyoyeon SNSD Tampil di Variety Show, Kenapa?
TV

Saat Hyoyeon SNSD tampil sebagai bintang tamu 'Running Man' pada Minggu (8/5), Yoo Jae Seok mengatakan bahwa dia selalu merekomendasikannya tampil di acara ragam. Apa alasannya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (8/5) kemarin. Dalam episode ini, Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) muncul sebagai bintang tamu dan menghabiskan waktu menyenangkan dengan para anggota.

Dalam episode ini, Yoo Jae Seok mengaku bahwa dia terus merekomendasikan Hyoyeon untuk tampil di variety show. Alasannya adalah karena dia memiliki selera humor yang luar biasa yang membuatnya cocok menjadi bintang acara ragam.

Yoo Jae Seok menyatakan, "Aku tidak bercanda. Aku sudah mengatakan sejak lama bahwa Hyoyeon dan Kwon Yuri harus bergabung dengan variety show. Terutama Hyoyeon, dia agak mirip dengan Ji Suk Jin dalam hal keluguan."

Pernyataan Yoo Jae Seok selanjutnya membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Sebab ia mengungkap beberapa kesalahan kocak yang dilakukan Hyoyeon di acara publik.


Dia mengungkapkan, "Hyoyeon berkata, 'Ji Suk Jin adalah yang terbaik' ketika Ha Suk Jin berada di acara penghargaan. Dan di acara bincang-bincang, dia memanggil Jun Hyun Moo (dengan sebutan) Im Chae Moo."

Yoo Jae Seok Selalu Rekomendasikan Hyoyeon Tampil di Variety Show, Kenapa?

Source: SBS

"Dia juga menyebut penyanyi terkenal Amerika Brian McKnight sebagai Brian McMorning dan aktris Whoopi Goldberg sebagai Whoopi Golden Retriever," imbuh pria yang dijuluki sebagai MC Nasional tersebut.

Setelah mendengar hal ini, Haha berkomentar, "Sejujurnya, bukankah lidah yang terpeleset itu ditujukan untuk hiburan?". Namun Hyoyeon dengan tegas membantahnya. "Sebenarnya tidak seperti itu. Aku salah mengatakan Whoopi Golden Retriever karena aku sangat gugup saat pertama kali debut."

Sementara itu, selama episode ini, Hyoyeon dan Yuri terus memamerkan keterampilan unik mereka dalam berbagai hal seperti melakukan tarian perayaan bersama Jeon So Min dan Song Ji Hyo. Karena itulah keduanya berhasil menghibur para anggota dan pemirsa di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait