Pesona Seo Ye Ji Luar Biasa Kala Tari Tango Bareng Bule di Teaser Baru 'Eve'
tvN
TV

tvN kembali membagikan teaser baru untuk drama 'Eve' yang menampilkan momen memukau Seo Ye Ji yang tengah melakukan tari tango bersama dengan seorang bule.

WowKeren - Drama Korea baru yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer memang selalu sukses dinanti-nantikan para penggemar. Apalagi, aktor dan aktris itu memang dikenal memiliki kemampuan akting memukau.

Drama baru Seo Ye Ji, "Eve" menjadi yang disambut antusias. Ini menjadi comeback Seo Ye Ji usai drama "It's Okay Not to Be Okay" sukses besar di 2020. Ini juga menjadi proyek Seo Ye Ji usai terkena kontroversi pacar posesif tahun lalu.

"Eve" sendiri adalah drama romansa baru tentang gugatan perceraian chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun won (sekitar 23 triliun rupiah) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun. Seo Ye Ji akan membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian.

Seo Ye Ji untuk \

Sumber: Instagram


Hari ini, Senin (9/5) tvN kembali membagikan potret cuplikan baru dari "Eve". Potret ini menampilkan momen memukau Lee Ra El yang tengah melakukan tari tango. Lee Ra El tampak menawan dalam balutan gaun berwarna emas dengan riasan menonjol di bagian mata.

Tak hanya menampilkan Seo Ye Ji, cuplikan potret baru "Eve" menunjukkan Lee Ra El tengah menari dengan seorang pria asing. Keduanya tampak luwes dan menunjukkan chemistry apik.

Seo Ye Ji di \

Sumber: Instagram

"Ledakan pesona! Untuk balas dendam yang telah aku rencanakan selama 13 tahun. Senjata fatal manusia yang mulai merayu, Israel Steel, terungkap!" ungkap tvN pada caption.

Sementara itu, "Eve" sendiri akan ditayangkan perdana pada 25 Mei mendatang. Drama baru Seo Ye Ji ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru