Baeksang Arts Awards 2022: 'Ngeri', Suzy Pakai Outfit Capai 6 Miliar!
Management Soop
Selebriti

Penggemar Suzy menyebarkan informasi mengenai outfit dikenakan sang idola kala memandu acara Baeksang Arts Awards ke-58 yang diadakan baru-baru ini. Fantastis!

WowKeren - Suzy diketahui kembali didapuk menjadi pembawa acara di ajang ternama Baeksang Arts Music Awards 2022. Suzy memandu acara bergengsi ini bersama dengan Shin Dong Yup dan Park Bo Gum.

Penampilan Suzy sendiri sukses menyita perhatian para penggemar. Suzy tampil memukau dalam balutan gaun hitam yang menunjukkan sisi seksi, anggun, sekaligus glamor.

Suzy sendiri mengenakan gaun dari merek mewah ternama , Leah Da Gloria. Gaun tersebut adalah koleksi "Boheme IV Collection -Oakley=".

Harga outfit Suzy kala memandu Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Instagram

Selebriti cantik kelahiran tahun 1994 itu semakin memukau dengan mengenakan perhiasan mewah dari merek Tasaki. Harga perhiasan yang dikenakan Suzy pun sangat fantastis.

Suzy mengenakan perhiasan dari satu koleksi yang sama untuk kalung, anting-anting, dan cincin yakni "Chorus Valley". Harga kalung diperkirakan memiliki harga 180 ribu poundsterling atau setara lebih dari 3,2 miliar rupiah.


Anting-anting Syzy diperkirakan memiliki harga 32,4 ribu poundsterling atau setara dengan lebih dari 584 juta rupiah. Cincin yang dikenakan memiliki harga 27,1 ribu poundsterling atau sama dengan lebih 489 juta rupiah.

Suzy juga tampak mengenakan jam tangan dari merek mewah Longines "Symphonette Diamond Watch" seharga 2.410 poundsterling atau 43,5 juta rupiah. Sehingga, total perhiasan yang dikenakan Suzy lebih dari 5 miliar rupiah.

Harga outfit Suzy kala memandu Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Instagram

Aktris cantik di bawah naungan agensi Management Soop sendiri itu tampil dengan 2 gaya berbeda di Baeksang Arts Awards. Pada penampilan kedua, Suzy anggun dalam balutan gaun merah muda.

Gaun tersebut adalah koleksi Safiyaa "Bellara Pink Harness with Soshin Dress" dengan harga 1.745 poundsterling atau 31,5 juta rupiah. Ia menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting dari Chaumet "Josephine Aigrette Imperiale Transformable Earrings" seharga 22,6 ribu poundsterling atau setara dengan lebih dari 407,5 juta rupiah.

Sehingga, semua outfit Suzy di Baeksang Arts Awards 2022 jika dihitung mencapai 6 miliar rupiah. Fantastis banget!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru