Kim Jong Kook Pura-Pura Tuli, Yoo Jae Seok Kembali Sebut Nama Yoo Eun Hye di 'Running Man'
Instagram
TV

Yoo Jae Seok lagi-lagi mengungkit soal love line antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sambil menyebut nama aktris Yoon Eun Hye di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - Belum lama ini dalam program hiburan SBS "Running Man" yang ditayangkan pada sore hari tanggal 8 Mei kemarin, Yoo Jae Seok kembali membuah heboh. Pasalnya Yoo Jae Seok lagi-lagi mengungkit soal love line antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sambil menyebut nama aktris Yoon Eun Hye.

"Ini luar biasa," katanya pada Song Ji Hyo, yang muncul dalam program Kim Jong Kook, "Problem Child In House". Kim Jong Kook yang bingung kemudian bertanya apa yang dia katakan, dan Yoo Jae Seok terus berkata, "Luar biasa," yang membuat semua orang tertawa. Saat ini, tertulis dalam surat bahwa anggota desa atas (Ji Seok-jin, Ha Ha, Song Ji Hyo) dari Running-ri menggugat anggota desa bawah (Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, dan Jeon So Min).


Tim produksi kemudian mengumumkan bahwa penghuni baru akan segera pindah, dan mereka membagi dua tim menjadi Ji Suk Jin vs Yoo Jae Seok, Ha Ha vs Yang Se Chan, Song Ji Hyo vs Jeon So Min. Penghuni baru Judo bersaudara Cho Joon Ho, Cho Joon Hyun, Yuri, dan Hyoyeon. Kim Jong Kook terkejut untuk kedua kalinya setelah mendengar Yuri merayakan ulang tahunnya.

Cho Joon Ho, yang lahir delapan menit sebelumnya, menjadi berita utama dengan berkelahi dengan Cho Joon Hyun setiap hari. "Saat kami menjadi sindrom karena orang-orang suka melihat kami berkelahi, ketika orang-orang mengenali kami, adik laki-lakiku akan berkata, 'Hei, ayo bertarung, bertarung'," kata Cho Joon Ho.

Cho Joon Ho, kakak laki-laki dari kembar identik, membuat orang tertawa dengan menunjukkan kesadarannya, dengan mengatakan, Kami biasanya melakukannya secara berbeda, tetapi mereka mengatakan kami harus lebih menekankan identitas kembar kami setelah siaran." Sedangkan mengikuti tarian si kembar, Yoo Jae Seok meminta Hyoyeon dan Yuri untuk menari. "Aku senang dia melakukannya dengan baik di drama, tapi aku bersyukur dia tidak meninggalkan acara hiburan untuk selamanya. Dulu, aku juga menyuruh Eun Hye untuk muncul kembali di acara hiburan seperti itu tapi," dan tiba-tiba melancarkan serangan ke Kim Jong Kook. Saat Kim Jong Kook berpura-pura tuli, Yoo Jae Seok berkata, "Jin! Itulah yang aku katakan kepada Jin dan Eun Hye. Aku tidak minum, tetapi beri aku alkohol.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru