Beri Dukungan Ke Comeback TXT, J-Hope: Temukan Kekuatan Dongsaeng
Instagram
Musik

Pada 9 Mei pukul 6 sore KST kemarin, boyband besutan Big Hit Entertainment ini membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album terbaru 'minisode 2: Thursday’s Child'.

WowKeren - J-Hope baru-baru ini memberikan dukungan yang manis untuk comeback TXT. Seperti yang diketahui pada 9 Mei pukul 6 sore KST kemarin, boyband besutan Big Hit Entertainment yang merupakan junior dari Bangtan Boys ini membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album terbaru “minisode 2: Thursday’s Child” dan judul lagunya “Good Boy Gone Bad".

Hanya beberapa jam kemudian, J-Hope kemudian mengunggah sesuatu ke Instagram Story untuk menunjukkan cinta untuk video musik baru TXT untuk “Good Boy Gone Bad”. Memposting klip dari video dan menandai TXT, pelantun lagu "Chicken Noodle Soup" menyatakan persetujuannya dengan emoji jempol dan menulis, "Temukan kekuatan, dongsaeng."


"Hobi adalah teman suportif terbaik yang bisa kalian miliki. Dia sangat lucu. Semoga sukses di comeback ini TXT," komentar netter. "Jhope selalu mendukung TXT. Sweetest sunshine," ujar yang lain. "Dia selalu sangat terlibat, aku sangat bangga dengan Hobi. Senior yang mendukung," pungkas lainnya.

Beri Dukungan Ke Comeback TXT, J-Hope: Temukan Kekuatan Dongsaeng
Instagram

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya, "Hope World" pada tahun 2018. Album ini mendapat sambutan positif dari para kritikus, dan memuncak di nomor 38 di Billboard 200 di Amerika Serikat, menjadikannya artis solo Korea dengan charting tertinggi di peringkat pada saat itu. J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G memulai debutnya di nomor 81 di tangga lagu.

Sedangkan TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan extended play (EP) "The Dream Chapter: Star". Album debut dan memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, album debut charting tertinggi oleh grup K-pop pria mana pun pada saat itu. Singel utamanya "Crown" memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs, dan TXT menduduki puncak tangga lagu Billboard Emerging Artists, menjadikan mereka grup K-pop tercepat yang muncul di tangga lagu pertama dan tercepat kedua yang muncul di tangga lagu terakhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru