Youn Yuh Jung Bicara Soal Gaun yang Dipakai di Oscar Hingga Festival Cannes 10 Tahun Silam
Instagram
Selebriti

Youn Yuh Jung berbicara soal gaun yang dikenakannya di Oscar yang tak mendapatkan sponsor hingga pakaian yang dipakainya di festival Cannes 10 tahun silam.

WowKeren - Dalam acara "Unexpected Journey" yang ditayangkan pada tanggal 8 Mei kemarin, produser Na Young Seok bergabung dengan jadwal aktris veteran Youn Yuh Jung di Amerika Serikat bersama dengan manajer Lee Seo Jin. Tugas pertama Manajer Lee Seo-jin adalah mengatur barang bawaan Youn Yuh Jung. Dalam koper Youn Yuh Jung ada gaun merek C untuk dipakai di Oscar.

"Aku tidak suka berdandan terlalu banyak. aku bukan calon, hanya pembawa acara. Jadi sesuatu yang kasual. Ketika aku pertama kali pergi ke sana, tidak ada yang tertarik padaku. Karena saat itulah kami belum memenangkan penghargaan apa pun," kata Youn Yuh Jung.


Youn Yuh Jung lalu mengingat Oscar tahun lalu dan berkata, "Itu adalah penghargaan yang tidak terduga. Aku bukan siapa siapa. Siapa yang akan mensponsori pakaianku? Tidak ada tawaran sama sekali. Mereka hanya mensponsori nominasi Penghargaan Aktris Terbaik, tetapi mereka mengatakan mereka tidak dapat melakukannya untuk Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik. Seperti itulah dunia. Oscar adalah bunga kapitalisme, aku tidak mendapat sponsor tahun lalu juga."

Youn Yuh Jung Bicara Soal Gaun yang Dipakai di Oscar Hingga Festival Cannes 10 Tahun Silam
Kbizoom

"Putraku baru saja menyuruhku membawa gaunku sendiri dari rumah. Yang dipakai ibuku. Tidak ada yang mensponsoriku. Aku membeli gaun ini pada hari Festival Film Cannes lebih dari satu dekade lalu. Stylist menemukan gaun itu pada hari upacara penghargaan karena yang asli tidak cocok untukku," tambahnya. "Aku menemukan sebuah gaun dan harganya 4.500 euro. Aku tahu itu 6 juta won. Aku mengatakan kepada stylistku untuk bergegas dan membawa kartuku. Dia kemudian mengambil kartu pribadiku. Tetapi ketika aku bertanya kepadanya bagaimana dia melakukannya ketika dia tidak bisa berbicara bahasa Inggris. 'Beli beli'. Itulah yang dia katakan. Karena dia mengenalku. Pada hari itu, aku membayar dengan uangku sendiri dan membelinya, jadi aku mengurangi panjangnya. Ini gaun yang besar."

Tim produksi kemudian berkata, "Kau telah memilihnya dengan baik." Ketika ditanya tentang pakaiannya yang lain, “Berapa yang kalian bayar untuk yang paling mahal?" Youn Yuh-jung berkata, "Aku membeli mantel seharga 5,5 juta won dan berjanji pada diri sendiri bahwa aku akan memakainya selama sisa hidupku. Peranku di 'Farewell' adalah wanita yang sangat kaya, jadi hampir semua yang aku kenakan berasal dari merek C. Itu sebabnya aku kekurangan uang. Bahkan biaya penampilanku tidak cukup untuk membayar itu. Tidak ada stylist saat itu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait