Han So Hee Pamer Tato di Perut Hingga Tampil Menawan dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram
Selebriti

Han So Hee tampak mengenakan atasan bra dan jaket jean. Tato di perut bagian bawah Han So Hee juga mencuri perhatian tersendiri dan entah bagaimana, tato itu sangat cocok dengan visualnya.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Han So Hee menyapa penggemar dengan memposting beberapa foto-foto memukaunya di Instagram-nya. Foto-foto yang diunggah sepertinya adalah pemotretan yang dilakukan oleh bintang serial "My Name" itu untuk sebuah majalah fashion.

Han So Hee tampak mengenakan atasan bra dan jaket jean. Tato di perut bagian bawah Han So Hee juga mencuri perhatian tersendiri dan entah bagaimana, tato itu sangat cocok dengan visualnya yang memikat. Tak mengherankan jika penggemar makin jatuh cinta apalagi dengan riasan wajahnya yang terlihat hidup bersama smokey eyes.


Han So Hee Pamer Tato di Perut Hingga Tampil Menawan dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram

Sementara itu, Han So Hee terakhir kali menyapa penggemar dengan tampil dalam serial original Disney+ yang baru-baru ini "Soundtrack #1". Drama yang juga dibintangi oleh Hyungsik itu menggambarkan roman musik di mana seorang pria dan seorang wanita, yang merupakan sahabat selama 20 tahun, tinggal bersama di satu rumah selama dua minggu dan saling mengenal hati masing-masing.

Han So Hee Pamer Tato di Perut Hingga Tampil Menawan dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram

Sedangkan Han So Hee tampil di video musik "Tell Me What To Do" SHINee pada tahun 2016 dan membuat debut aktingnya dalam peran kecil di "Reunited Worlds" (2017). Aktris 28 tahun ini lalu mendapatkan peran utama pertamanya di "Money Flower" di MBC TV pada tahun 2017 dan "100 Days My Prince" di tvN pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2018, Han So Hee membintangi "After The Rain" KBS2 dan tampil di "The Hardest Part" Roy Kim.

Pada tahun 2020, Han So Hee membintangi hit besar JTBC "The World of the Married" bersama Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di mana dia memainkan peran utama sebagai wanita simpanan. Drama ini mengakhiri penayangannya sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea da Han So Hee pun menerima pengakuan luas berkat kesuksesan besar drama tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait