Jang Won Young IVE Kurang Cocok Jadi Penerus Yoona sebagai Model Iklan Innisfree?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti kecocokan Jang Won Young sebagai model iklan Innisfree yang sebelumnya menggandeng Yoona sebagai model iklan selama bertahun-tahun.

WowKeren - Jang Won Young IVE yang disebut sebagai It Girl generasi ke-4 kini adalah model iklan brand kosmetik dan skincare Innisfree. Namun, sebagian orang menilah bahwa meskipun berwajah cantik, ia kurang cocok dengan imej brand tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti kecocokan Jang Won Young sebagai model iklan Innisfree. Brand tersebut sebelumnya menggandeng Yoona Girls' Generation sebagai model iklan selama bertahun-tahun.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku benar-benar mengakui bahwa dengan wajah Jang Won Young, dia bisa menjadi model brand makeup. Terlebih lagi dia adalah kasus di mana seseorang terlihat lebih cantik dengan riasan yang lebih ringan. Tapi entah bagaimana aku merasa Innisfree tidak cocok dengan imej Jang Won Young."


Jang Won Young IVE Kurang Cocok Jadi Penerus Yoona sebagai Model Iklan Innisfree?

Source: Pann

"Aku merasa dia akan terlihat sangat cantik jika dia menjadi model untuk Etude dan itu akan cocok untuknya bagaikan sarung tangan," sambungnya. Postingan ini mendapat tanggapan dari para netizen yangg lain.

"Terlepas dari semuanya atau tidak, brand pertama yang diambil oleh anak-anak yang cantik, yang memiliki kulit bagus, yang cocok dengan CF makeup dan yang memiliki banyak buzz di sekitar mereka adalah Innisfree, kekekeke," komentar netizen. "Oh, aku pikir dia akan cocok dengan Etude," kata netizen lainnya. "Dia akan cocok dengan Etude atau Peripera," ujar yang lain.

"Aku entah bagaimana merasa dia cocok dengan Benefit," kata netizen. "Aku mengerti apa yang kamu katakan. Innisfree memiliki imej hijau dan transparan tapi karena riasan dan gaya Jang Won Young saat ini, dia memiliki imej yang mewah. Aku pikir Jang Won Young saat debutnya akan cocok dengan itu," komentar yang lain. "Sejak Yoona membangun imej mereka begitu lama, itu bahkan lebih terjadi. Sejujurnya, wajah Jang Won Young agak tidak cocok dengan brandnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts