Pakai Bikini Seksi, Lisa BLACKPINK Tetap Sopan Tutupi Tubuh dengan Dress Transparan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setiap kali Lisa mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang berani, para penggemar menjadi sangat bersemangat. Reaksi yang sama juga terjadi setelah postingan Instagram terbaru Lisa.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjadi viral untuk mix and match pantai terbarunya. Lisa mengguncang mode transparan dan cut-out, tetapi tetap menjaga kesopanan.

Meski memiliki salah satu fisik terbaik di K-Pop, Lisa jarang memamerkan tubuh seksinya. Oleh karena itu, setiap kali sang idol mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang berani, para penggemar menjadi sangat bersemangat. Reaksi yang sama juga terjadi setelah postingan Instagram terbaru Lisa.

Pada pandangan pertama, Lisa hanya memamerkan busana pantainya. Namun bagian belakang cut-out dan kain transparan rupanya menutupi bikini seksi yang dikenakan idol kelahiran 1997 tersebut.


Seandainya lampu lebih terang, maka Lisa akan terlihat lebih memukau dengan kakinya yang panjang dan pinggang rampingnya. Dalam rangkaian foto ini, Lisa berhasil tampil menggoda sekaligus chic.

Pakai Bikini Seksi, Lisa BLACKPINK Tetap Sopan Tutupi Tubuh dengan Dress Transparan

Source: Instagram

Dengan gayanya yang tetap sopan, Lisa mungkin telah memulai tren fesyen pantai baru untuk musim panas ini, mengenakan gaun cut-out yang berani dan tembus pandang di luar bikini seksi.

Sebelumnya pada Oktober 2021, Lisa juga menjadi viral selama perjalanannya ke Prancis. Di sini, dia memposting foto dirinya dengan crop top dan pakaian dalam di tepi laut. Dan meski foto diambil dari belakang, proporsi tubuh Lisa berhasil bersinar.

Lisa mungkin terkenal dengan kakinya yang ramping, tapi punggung sang idol tak kalah memikat. Setiap kali memakai backless, Lisa menarik perhatian dengan lekuk tubuhnya dan garis punggungnya yang eye-catching.

Sementara itu, Lisa kabarnya akan comeback bersama BLACKPINK pada Juni mendatang. Namun belum ada informasi apapun dari YG Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait