Song Ji Hyo Blak-Blakan Menyukai Love Linenya Dengan Kim Jong Kook
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Dalam program 'Tteokbokki Brothers', Kim Jong Min membahas love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di 'Running Man'. Song Ji Hyo memberikan jawaban yang mengejutkan.

WowKeren - Song Ji Hyo diundang menjadi bintang tamu program MBC "Tteokbokki Brothers" yang disiarkan MBC pada Selasa (10/5). Di sana, aktris cantik itu bertemu dengan Ji Suk Jin, rekan satu member di "Running Man".

Cuplikan episode terbaru "Tteokbokki Brothers" memperlihatkan Ji Suk Jin yang memuji visual Song Ji Hyo. "Song Ji Hyo adalah seorang dewi dalam kehidupan nyata. Kamera benar-benar gagal menangkap kecantikannya," puji Ji Suk Jin.

"Dia benar-benar membumi dan akan menjadi istri yang luar biasa," imbuh Ji Suk Jin. Member "Tteokbokki Brothers" lain yakni Kim Jong Min kemudian membahas love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di "Running Man".

Song Ji Hyo memberikan jawaban yang mengejutkan member "Tteokbokki Brothers". Bintang drama "The Witch's Diner" itu mengakui awalnya sangat tak suka memiliki love line dengan Kim Jong Kook namun kini merasakan hal sebaliknya.


"Pada awalnya, aku sangat tidak menyukai love line dengan Kim Jong Kook. Sampai-sampai aku akan memintanya untuk berhenti bertingkah seperti itu. Namun sekarang aku menyukainya dan menganggapnya sangat menyenangkan. Sekarang, aku memintanya untuk terus memperlakukanku seperti itu," curhat Song Ji Hyo.

Penonton setia "Running Man" pastinya tahu bahwa Song Ji Hyo memang sering dengan santainya menanggapi candaan para member tentang love linenya bersama Kim Jong Kook. Ia bahkan pernah memberikan isyarat bahwa Kim Jong Kook adalah pacarnya.

Lantas dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (8/5), Song Ji Hyo ikut heboh merayakan ulang tahun Kim Jong Kook. Ketika Haha menggodanya sebagai orang yang membuat hidangan khusus untuk mereka, Song Ji Hyo dengan santai menjawab, "Bagaimana kamu bisa tahu?"

Sementara itu, love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memang terasa begitu nyata bagi para penggemar. Namun dalam berbagai kesempatan, keduanya sering menegaskan menganggap satu sama lain sudah seperti keluarga. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait