Diundang Podcast Deddy Corbuzier, 8 Potret Ragil Mahardika Mudik Ke Indonesia
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Sosok Ragil Mahardika kembali menuai perhatian usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Setelah tayang, video tersebut menuai kontroversi. Di sisi lain, Saat ini Ragil dan pasangannya diketahui tengah berada di Indonesia.

WowKeren - Sosok Ragil Mahardika kembali menuai perhatian usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Setelah tayang, video podcast tersebut mendapat berbagai respons dari masyarakat, bahkan sempat membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending di Twitter. Mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan kehilangan jutaan followers di Instagram. Deddy kemudian mengunggah permintaan maaf dan men-take down video yang menimbulkan kegaduhan tersebut.

Ragil sendiri merupakan pria asal Medan yang telah pindah kewarganegaraan sejak usianya 19 tahun. Ia diketahui telah menikah dengan seorang pria Jerman bernama Frederik Vollert. Pembahasan tentang gay sangat tabu di Indonesia, sehingga kehadiran Ragil dan pasangannya sebagai bintang tamu menuai kontroversi.

Saat ini Ragil dan Frederik saat ini tengah berada di Indonesia. Tampaknya keduanya mudik mengingat momen bertepatan dengan suasana Lebaran. Kembali ke negeri sendiri, Ragil dan Frederik mengunjungi banyak tempat. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. makan bersama di Jakarta


makan bersama di Jakarta
Instagram/je.jssica

Di momen berkunjung ke Jakarta, Ragil juga menyempatkan waktu untuk bertemu dengan rekan-rekannya. Dalam foto, mereka semua terlihat menikmati kebersamaan dengan mengadakan makan-makan. Aktor senior Ray Sahetapy tampak ikutan nimbrung.

2. jalan jalan ke museum


jalan jalan ke museum
Instagram/ragilmahardika

Ragil tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi museum Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia mengabadikan momen bersama pasangannya. Ragil dan Frederik mengambil potret selfie dan membagikannya di Instagram.

3. mampir ke uluwatu


mampir ke uluwatu
Instagram/ragilmahardika

Mampir ke Uluwatu Bali, Ragil membagikan pengalamannya di sana. Ia mengatakan dirinya banjir keringat kendati baru saja selesai mandi. Tampaknya cuaca sangat panas, sementara itu pengunjungnya juga sangat banyak.

4. Bersama Denny Sumargo


Bersama Denny Sumargo
Instagram/ragilmahardika

Ragil mengunggah potretnya bersama Denny Sumargo dan istri. Menilik dari keterangan yang ditulis Ragil, tampaknya ia menjadi bintang tamu di podcast Denny. "Makasi untuk mas @sumargodenny dan istri beserta tim curhat bang Denny.. Edisi Curhat ditunggu yah..," tulisnya.

5. Mengunjungi pulau samosir


Mengunjungi pulau samosir
Instagram/ragilmahardika

Ragil dan Frederik sempat berkunjung ke Sigale-gale Tomok - Samosir. Dalam kesempatan itu keduanya mengenakan pakaian khas Sumatera dan berpose menangkupkan tangan.

6. mengunjungi makam mendiang ayah


mengunjungi makam mendiang ayah
Instagram/ragilmahardika

Pulang ke Medan, Ragil mengajak Frederik mengunjungi makam mendiang ayahnya. Di keterangan, Ragil mengungkap bahwa ia dan sang ayah masih merayakan Lebaran bersama tahun lalu. Sayangnya tahun ini sepi karena ayahnya telah berpulang.

7. 'jadi Turis di negara sendiri'


'jadi Turis di negara sendiri'
Instagram/ragilmahardika

Masih di sekitar kawasan Uluwatu, Ragl dan Frederik menghabiskan momen bersama. Keduanya berpose berdiri dekat sembari mengenakan kain ungu khas pengunjung. Ragil dan Frederik berasa bak turis di negeri sendiri.

8. kunjungi pantai kelingking


kunjungi pantai kelingking
Instagram/ragilmahardika

Mengunjungi Pantai Kelingking yang terkenal, Ragil dan Frederik rupanya sempat mengalami drama selama berangkat kesana, yakni mereka terjebak macet. Frederik juga sempat terkena kerang ketika sehingga terluka yang mana membuat panik. Meski begitu Ragil bahagia karena keramah tamahan penduduknya dan juga wisatawan yang mengenal mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait