LE SSERAFIM Dituding Terlalu Terbuka, Outfit Sakura Dimodifikasi Lebih Sopan dari Versi Model
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Salah satu outfit panggung Sakura LE SSERAFIM terlihat dibuat jauh lebih sopan dibandingkan versi asli yang dikenakan oleh model, intip perbedaannya di sini.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi debut mereka. Grup idol wanita pertama di naungan HYBE Labels ini sukses menuai sorotan atas debutnya dengan "Fearless".

LE SSERAFIM memiliki 6 anggota yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kazuha, Kim Garam, Hong Eunchae, dan Huh Yunjin. LE SSERAFIM sendiri langsung disorot mengingat Sakura dan Chaewon adalah mantan anggota IZ*ONE.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM diketahui menunjukkan penampilaln mereka di acara-acara musik. Kostum panggung Sakura cs pun tampak sangat beragam dan mengesankan.

Kala tampil di "M Countdown" baru-baru ini, LE SSERAFIM tampil dengan kostum panggung serba hitam. Sakura terlihat keren dalam balutan kaos crop top dipadukan dengan celana pendek kulit warna hitam. Penampilan Sakura disempurnakan dengan sepatu boot.


Menariknya, kostum panggung Sakura ini dibuat lebih sopan dibandingkan versi model. Ini tentu berbeda dari kritik belakangan yang disebut LE SSERAFIM mengenakan pakaian terlalu terbuka.

Detail outfit yang dikenakan oleh Sakura LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Detail outfit yang dikenakan oleh Sakura LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Pada luar kaos yang dikenakan Sakura, diketahui diberikan tambahan pakaian bahan kulit tanpa lengan. Pada versi model, koleksi dari merek mewah Alexander McQueen itu terlihat lebih terbuka dengan menunjukkan bagian dada rendah dan tanpa menggunakan kaos sebagai inner seperti Sakura.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei lalu dengan mini album "Fearless". Pada album ini, diketahui terdapat 5 lagu yakni "The World Is My Oyster", "Fearless", "Blue Flame", "The Great Mermaid", dan "Sour Grapes".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait