Kwon Yuri SNSD Manjakan Fans Buka Akun Instagram Baru Khusus Infokan Kegiatannya
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Yuri SNSD baru-baru ini telah meresmikan sebuah akun Instagram terbarunya yang dikhususkan untuk penggemar terkait kegiatan keartisannya. Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada konten lain yang tidak kalah menarik.

WowKeren - Termasuk sebagai selebriti papan atas, kini penggemar semakin dimanjakan dengan pengetahuan mereka tentang jadwal Kwon Yuri Girls' Generation. Pasalnya, penyanyi satu ini akan membeber secara transparan seputar kegiatannya di industri hiburan.


Hal ini bermula setelah Kwon Yuri membuat akun Instagram terbaru yang menjadi pusat informasi seputar aktivitasnya. Oleh sebab itu, mulai sekarang penggemar dapat tetap mengetahui jadwal resmi Yuri.

Tidak hanya itu, penggemar juga bisa mengetahui aktivitas promosi, foto di balik proses produksi dan banyak lagi melalui pembaruan dari akun resmi di bawah ini. Yuri juga akan terus menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya, @yulyulk.

Mengingat popularitas Kwon Yuri tidak diragukan lagi, akun Instagram barunya itu telah meraup puluhan ribu followers dalam waktu yang singkat. Tentu saja angka itu akan terus meningkat di waktu mendatang.

Sehubungan dengan peluncuran akun Instagram resmi miliknya sendiri, Kwon Yuri juga telah mengungkapkan serangkaian foto profil musim semi yang indah. Bahkan di akun sosial medianya yang baru menunjukkan aura kesegaran di setiap foto-foto terbaru Kwon Yuri.


Kwon Yuri akan segera memulai syuting untuk serial drama KT StudioGenie "Good Job". Drama tersebut mengisahkan tentang penyelidikan bersama dan kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Di drama ini, Kwon Yuri kembali menjadi lawan main Jung Il Woo setelah pernah bertemu di drama "Bossam: Steal the Fate" di tahun 2021. Ia didapuk memerankan karakter sebagai Don Se Ra, orang ceria yang terlahir dengan penglihatan super.

Untuk menyembunyikan kekuatannya, Don Se Ra berkeliling memakai kacamata tebal untuk diam-diam menggunakan kemampuannya. Saat mengambil banyak pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, dia bertemu Eun Sun Woo (Jung Il Woo) dan memulai kisah cinta yang kacau.

Sementara itu, drama yang dibintangi Kwon Yuri rencananya akan tayang di tahun 2022 ini. Tidak hanya menyanyi, Kwon Yuri kini juga aktif sebagai aktris dan membintangi beberapa drama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait