Terkenal Tertutup, Kim Tae Ri Akui 'Twenty-Five, Twenty-One' Jadi Alasan Buat Vlog
Selebriti

Kim Tae Ri akhirnya merilis vlog perdananya sejak debut sebagai aktris, ia membeberkan alasan akhirnya mau menunjukkan kehidupan pribadinya karena 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini memang sukses mendapatkan sorotan dan menjadi idola baru para penggemar drama Korea Selatan. Kim Tae Ri membuat para penggemar jatuh hati atas penampilannya sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Baru-baru ini, Kim Tae Ri akhirnya membuat vlog perdana sejak debut sebagai aktris pada 2016 lalu. Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa alasannya menunjukkan kehidupan aslinya karena banyaknya cinta yang didapatkan usai membintangi "Twenty-Five, Twenty-One".

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu berharap vlog miliknya bisa menjadi hadiah untuk para penggemar. Kim Tae Ri memilih membuat vlog travel karena merasa akan menyenangkan.

"Alasan mengapa aku memutuskan untuk memulai vlog, karena 'Twenty-Five, Twenty-One' menerima begitu banyak cinta. Jadi aku ingin membalas para penggemar," aku Kim Tae Ri.


"Tapi apa yang harus kumasukkan ke dalam vlog? Aku bisa menunjukkan kehidupan sehari-hariku. Tapi aku memikirkan sesuatu yang lebih menyenangkan, sesuatu yang lebih istimewa, sesuatu yang lebih bermakna," aku Kim Tae Ri sehingga memilih untuk membuat vlog tentang travel.

Kim Tae Ri sendiri mengaku tidak ingin memilih tempat secara asal untuk vlog miliknya. Ia akhirnya memutuskan pergi ke tempat yang pernah dikunjungi syuting karena lebih bermakna. Pada vlog pertama, ia memilih untuk datang ke lokasi syuting "Mr. Sunshine".

"Tapi aku tidak akan asal-asalan pergi ke tempat yang hanya ingin kutuju. Aku berpikir bagaimana perjalanan ini bisa lebih berarti. Aku berpikir untuk melakukan perjalanan ke lokasi di mana aku pernah melakukan syuting karena ini adalah hadiah untuk fans," terang Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru