Benarkah Song Ji Hyo Merasa Tergusur Sebagai Member Tercantik 'Running Man' Sejak Jeon So Min Masuk?
TV

Sempat menjadi member cewek satu-satunya di 'Running Man', Song Ji Hyo kini ditemani oleh Jeon So Min. Saat muncul di 'Tteokpoki Brothers', Song Ji Hyo mengungkapkan rasanya sejak ada member cewek lain.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini mengungkapkan perasaannya sebagai member "Running Man" saat muncul sebagai tamu variety show MBC "Tteokboki Brothers" pada Selasa (10/5). Seperti diketahui, Song Ji Hyo sendiri sudah bekerja menjadi pemeran anggota program hits tersebut selama 12 tahun.

Sebelum Jeon So Min masuk, Song Ji Hyo sempat menjadi satu-satunya member perempuan di "Running Man". Secara khusus, Ji Suk Jin bertanya, "Kamu bukan satu-satunya member perempuan lagi setelah Jeon So Min bergabung dengan kita. Apakah kamu merasa tidak nyaman dengan itu?"

Meski mengalami perubahan sejak Jeon So Min bergabung, benarkah Song Ji Hyo merasa tergusur tak lagi jadi member tercantik "Running Man"? Rupanya aktris cantik itu punya pendapat sendiri mengenai kedatangan Jeon So Min. Apalagi tentang perbedaan mendasar gender mengenai kebutuhan mereka masing-masing.

"Member pria sering mandi bersama. Saat bermain air, pria dan wanita punya waktu mandi berbeda. Bahkan ketika aku mencoba mandi dengan cepat, semua member pria sudah di luar menungguku. Aku merasa tidak enak karena itu," ungkap Song Ji Hyo, "Sangat menyenangkan ada So Min sebagai rekan kerja karena kami akan menghabiskan waktu yang sama."

Benarkah Song Ji Hyo Merasa Tergusur Sebagai Member Tercantik \'Running Man\' Sejak Jeon So Min Masuk?

Source: KBizoom


Setelah itu, Ji Seok Jin bertanya dengan hati-hati, "Apakah kamu tidak kesal? Ketika aktris muncul sebagai tamu di acara itu, mereka sengaja menunjukkan ketidaksenangan ketika bekerja sama dengan Song Ji Hyo untuk membuat orang lain tertawa. Tentu saja bukan hanya Song Ji Hyo tapi hal yang sama terjadi padaku."

Song Ji Hyo pun memberikan jawaban yang cukup bijak. Meski begitu, ia mengaku kadang kala ia marah dengan hal-hal yang terjadi di lokasi syuting.

"Kamu dan aku sama-sama punya hubungan karakter yang tidak terelakkan. Tapi aku juga akan merasa tertekan jika teman setimku sangat menyukaiku. Jujur, ada banyak waktu ketika aku marah. Mungkin lebih baik untuk menunjukkannya," kata Song Ji Hyo.

Selain itu, Song Ji Hyo percaya bahwa tidak ada kompetisi apapun di antara dirinya dan aktris lain. Bahkan ia tidak punya keinginan untuk selalu jadi yang tercantik di antara mereka.

"Kupikir, aktris, aktor, penghibur dan penyiar tidak ada bedanya. Aku tidak punya keinginan terlihat lebih baik atau lebih cantik daripada siapa pun, karena kami melakukan pekerjaan yang sama," terang Song Ji Hyo.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts