Siwan Rilis Foto BTS Bareng Yoona di Baeksang Arts Awards 2022, Fakta Ini Terungkap
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Pada 10 Mei, Siwan memposting foto di Instagram. Foto tersebut menunjukkan dirinya dan Yoona, yang bertemu di Baeksang Arts Awards, dan diambil dari angle berbeda dari foto sebelumnya.

WowKeren - Im Siwan menghadiri perhelatan Baeksang Arts Awards 2022 dan di sini, ia bertemu mantan lawan mainnya, Yoona Girls' Generation. Aktor tersebut membagikan foto-foto dan video behind the scene dari momen saat ia berfoto bersama Yoona di Baeksang Arts Awards 2022.

Pada 10 Mei, Siwan memposting foto di Instagram bersama dengan keterangan yang mengatakan, "What a selfie..." Foto tersebut menunjukkan dirinya dan Yoona, yang bertemu di Baeksang Arts Awards, dan diambil dari angle berbeda dari foto sebelumnya.

Dalam foto, Siwan dan Yoona tampak berdiri berdampingan dan berfoto secara langsung. Di atas segalanya, keduanya menarik perhatian dengan berpura-pura mengambil selfie sambil melihat kamera yang dipegang oleh orang lain.


Siwan Rilis Foto BTS Bareng Yoona di Baeksang Arts Awards 2022, Fakta Ini Terungkap

Foto: Instagram

Sebelumnya, Siwan mengunggah selfie yang diambil dengan Yoona di Instagram pada 7 Mei. Yoona meninggalkan komentar, mengatakan, "Kami berdua mengatakan kami tidak akan berfoto selfie satu sama lain."

Siwan dan Yoona beradu akting sebagai karakter utama dalam drama MBC "The King in Love". Sementara itu, film baru Siwan, "Emergency Declaration" akan dirilis tahun ini, dan Yoona akan muncul dalam drama baru MBC "Big Mouse".

Sebelum ini, Siwan dan Yoona sempat reunian di acara "House on Wheels 2". Di sini, Siwan dann dua cast lainnya berkeliling Korea dalam sebuah rumah portabel dan membawa tamu istimewa. Salah satu episode menampilkan Yoona dan bersama Siwan, ia memanen sayuran dan menyiapkan makan siang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru