Hong Eunchae LE SSERAFIM Buka Suara Soal Masa Sekolahnya Yang Disorot Jelang Debut
Naver
Selebriti

Dalam wawancara bersama Weverse Magazine, Hong Eunchae juga mengungkap tipe murid yang seperti apa dirinya. Ia mengaku sebagai sosok yang berisik, lucu dan suka mendengarkan masalah.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi debut sejak 2 Mei lalu. Sebelum resmi debut, publik ramai mengulik masa lalu dari setiap member yang diperkenalkan. Salah satunya adalah kehidupan sekolah Hong Eunchae.

Hong Eunchae disebut merupakan student president (presiden siswa) dan sosok yang memperhatikan para anggota yang lebih muda di klub media. Dalam wawancara bersama Weverse Magazine, Hong Eunchae pun buka suara soal kehidupan sekolahnya yang terekspos tersebut.

"Beberapa orang juga mengatakan jika mereka bersikap baik tentangku, mungkin aku yang menulisnya. Aku juga penasaran. Aku bertanya-tanya siapa yang mengatakan semua itu dan siapa yang tahu banyak tentangku," ujar Hong Eunchae.

Hong Eunchae menambahkan, "Aku masih berpikir telah memanfaatkan waktuku dengan baik di sekolah. Aku adalah presiden siswa dan melakukan klub media di sekolah dasar, kemudian di sekolah menengah aku menjadi anggota dewan siswa dan di klub atletik."


"Aku bergabung dengan klub atletik di tahun pertama sekolah menengahku karena gadis-gadis yang lebih tua terlihat sangat keren bermain olahraga, dan aku bahkan mengikuti turnamen bola jaring," lanjut Hong Eunchae.

"Dan aku bergabung dengan OSIS karena menurutku keren cara anak-anak yang lebih besar mengadakan begitu banyak kompetisi olahraga dan acara lainnya, tetapi sayangnya kami tidak dapat melakukan apa-apa karena COVID-19," sambung Hong Eunchae.

Hong Eunchae kemudian mengungkap tipe murid yang seperti apa dirinya. "Aku berisik, lucu, suka mendengarkan masalah temanku dan tidak bisa duduk diam. Aku suka pergi ke berbagai tempat jadi aku suka bertemu dengan teman-teman sepulang sekolah," tutur Hong Eunchae.

"Aku dekat dengan guruku. Aku ingat betul guru teknologi dan ekonomi rumah sekolah menengahku: Dia masih muda dan mulai mengajar di sekolah itu ketika kami pertama kali tiba di sana, jadi dia dekat dengan semua siswa," imbuh Hong Eunchae.

"Tidak ada COVID saat itu, jadi dia akan membelikan kami banyak tteokbokki dan es krim di luar sekolah. Tapi bagaimanapun, aku harus mulai meninggalkan sekolah lebih awal untuk berlatih begitu menjadi trainee, jadi aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu di sekolah, tetapi aku bersenang-senang sampai itu terjadi," pungkas Hong Eunchae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru