Song Ji Hyo Ungkap Alasan Tak Terduga Jarang Pakai Riasan di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Ketika menjadi bintang tamu program 'Tteokbokki Brothers' yang disiarkan pada Selasa (10/5), Song Ji Hyo ditanyai alasannya jarang memakai riasan ketika muncul di 'Running Man'.

WowKeren - Song Ji Hyo dikenal sebagai selebriti yang memiliki paras cantik alami. Aktris kelahiran tahun 1981 itu bahkan seringkali menjalani syuting "Running Man" tanpa memakai riasan. Meski begitu, visual Song Ji Hyo tetap sedap dipandang mata.

Ketika menjadi bintang tamu program "Tteokbokki Brothers" pada Selasa (10/5), Song Ji Hyo ditanyai alasannya jarang memakai riasan ketika muncul di "Running Man". Sang aktris memberikan jawaban tak terduga.

Song Ji Hyo berkata, "Daripada pergi ke salon untuk merias wajah, aku memanfaatkan waktu ini untuk tidur karena lebih penting untuk kondisiku dalam sehari. Aku pernah memasuki air tepat di awal syuting 'Running Man' sehingga riasanku yang dilakukan di salon terhapus sepenuhnya."

"Aku merasa itu sangat menjengkelkan dan itulah mengapa aku menjaga wajah alamiku pada hari syuting. Aku pribadi berpikir aktris, aktor, penghibur, dan penyiar tidak berbeda. Aku tidak memiliki keinginan untuk terlihat lebih baik atau lebih cantik dari siapa pun karena kami melakukan pekerjaan yang sama," sambung Song Ji Hyo.


Member "Tteokbokki Brothers", Lee Yi Kyung memberikan kesaksian dengan berkata, "Kamu benar-benar seperti itu (polos tanpa riasan) ketika aku muncul di ‘Running Man'. Ini pertama kalinya aku melihatmu dengan riasan."

Ji Suk Jin yang juga menjadi member "Tteokbokki Brothers" dan "Running Man" mengungkap bahwa Song Ji Hyo adalah sosok yang sangat santai. "Song Ji Hyo pernah datang ke lokasi syuting dengan tas dan kupikir itu tas mewah," ungkap Ji Suk Jin.

"Itu adalah tas kulit tapi entah bagaimana kulitnya terlihat palsu. Jadi aku bertanya kepada Song Ji Hyo apakah itu yang terkenal dan dia bilang dia membelinya dengan 50 ribu won. Tidak ada formalitas. Tidak ada kepura-puraan," sambung Ji Suk Jin.

Di sisi lain, Song Ji Hyo sebelumnya juga mengungkap rasa sayangnya untuk "Running Man". "Aku telah bersama 'Running Man' selama 12 tahun, tetapi aku memiliki perasaan yang berbeda setiap kali bertemu dengan mereka. Kupikir alasanku bisa bersama para anggota selama 12 tahun adalah keyakinan dan kepercayaanku pada mereka," curhat Song Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru