Posting Adegan Emosional Ini, V BTS 'Nangis' Nonton Drama 'Our Blues'
Selebriti

Lewat unggahan Instagram story, V mengungkapkan rasa sukanya pada drama 'Our Blues' yang saat ini sedang tayang di tvN. V tampaknya sangat menyukai drama ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membagikan momen ketika dirinya menonton drama tvN, "Our Blues." V tampaknya sangat menyukai drama bertabung bintang ini.

Lewat unggahan Instagram story pada Rabu (11/5), V mengungkapkan rasa sukanya pada drama "Our Blues" yang saat ini sedang tayang di tvN. "Drama yang kusukai di hidupku," tulisnya dengan emoji menangis.

Dalam foto yang diunggah, tampak layar televisi memperlihatkan adegan Shin Min A dan Lee Byung Hun di episode ke-10 "Our Blues." Adegan emosional ini memang sukses menguras air mata penonton.

V BTS Nonton \'Our Blues\'

Source: Instagram

Di Instagram story selanjutnya, V mengaku tak sabar dengan episode berikutnya, meminta tvN segera merilisnya. Kali ini layar televisi memperlihatkan gambar close up Kim Woo Bin.


"Our Blues" menceritakan kisah orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Drama ini menyuguhkan cerita yang berbeda tentang keluarga, persabatan, cinta dan banyak lagi.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, "Our Blues" juga dibintangi Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Ko Du Shim, Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo.

Akting dari para pemain dan kekuatan cerita yang hangat membuat "Our Blues" disukai pemirsa. Tak heran jika V menjadikan drama ini sebagai favoritnya.

Sementara itu, "Our Blues" tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN. Pemirsa global bisa menyaksikan drama garapan penulis naskah Noh Hee Kyung ini di Netflix.

Dalam berita terkait, V bersama BTS akan segera comeback merilis album antologi bertajuk "Proof" pada 10 Juni mendatang. Juni merupakan bulan yang penting bagi BTS dan ARMY karena merupakan anniversary mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru