Ucapan Gala Sky Lagi-lagi Bikin Nyesek Usai Pandangi Foto Bibi Andriansyah, Apa Itu?
Instagram/biblis
Selebriti

Gala Sky Andriansyah kembali bikin publik mewek lantaran tingkahnya yang diluar dugaan. Dengan tegar bak tak terjadi apa-apa, Gala santai sebut Bibi telah tiada.

WowKeren - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah sampai detik ini masih terus menjadi sorotan publik. Bocah menggemaskan itu perlahan seakan bisa meneerima keadaan bahwa kini mami dan papinya telah tiada.

Meski begitu, tak jarang Gala bertingkah hingga ucapkan hal yang berkaitan dengan kepergian kedua orangtuanya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala Gala memandangi foto Bibi.

Awalnya Gala hanya bermain-main di sekitar ruang televisi. Lalu matanya mendadak tertuju pada potret Bibi yang dipajang dalam pigora berukuran mini di samping televisi seraya menghampiri.

Tanpa disangka-sangka, Gala sebut bahwa Bibi telah pergi. "Papi pergi," ucap Gala sambil terus memandangi foto Bibi cukup lama. Kemudian ia berlalu tanpa perlihatkan ekspresi apapun.


Melihat momen tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang akui begitu nyesek menyaksikan pemandangan di atas. Doa-doa manis untuk Gala kembali tertuang.

"Tabah ya nak,de Gala anak hebat pilihan Allah,de Gala diuji dgn berbagi ujian yg bikin orang merinding & nyesek,insyaAllah de Gala jadi anak sholeh karena ada di tangan yg beradab/beragama aamiin," komen seorang netter. "Sedihnya anak yatim,,walau ada klg lain yg sayang tetep berbeda jika masih ada orgtuanya,,semoga km jd ank yg Soleh gala," sahut yang lain.

"Papi gala hanya tidak di depan gala sayang, tapi papi udah janji selalu menjaga gala ,walaupun dari jauh," tambah yang lain. "Nyesek njir, kemarin yang bully baby gala karena agak gimana gitu sama kiano nyesel ngga lu pada, kalau ingat cctv kecelakaan itu pasti trauma banget sih lihatnya semoga aja nanti gala kalau udah mengerti bisa kuat ya mental ya belum lagi pihak sana gugat2 Mulu njir," singgung netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait