Girlfriend Material, Potret Liburan Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam foto tersebut, Jisoo berpose di sebuah kafe dengan gaya kasualnya. Bintang drama 'Snowdrop' itu tampak menikmati waktu santai dengan langit biru Jeju.

WowKeren - Jisoo belum lama ini memposting foto liburannya di Pulau Jeju. Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, member BLACKPINK (BLACK PINK) itu terlihat memancarkan aura girlfriend material.

Dalam foto tersebut, Jisoo berpose di sebuah kafe dengan gaya kasualnya. Bintang drama "Snowdrop" itu tampak menikmati waktu santai dengan langit biru Jeju dan dinding batu rendah menjadi latar belakang.

Secara khusus, Jisoo juga menunjukkan pesona dengan mengepang rambutnya disertai dengan senyuman yang manis. Meskipun mengenakan topi, kecantikan sang idol tampak bersinar dan visualnya yang seperti boneka tetap menonjol.

Di foto lain, Jisoo berpose di taman dan menunjukkan sisi menggemaskannya. Selain itu, tubuhnya yang ramping dan proporsi superior yang semakin menonjol berkat gaun panjang tanpa lengannya juga menarik perhatian.



Girlfriend Material, Potret Liburan Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver

Deretan potret girlfriend material Jisoo ini menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan. "Serius, Dia sangat cantik," tulis seorang netizen. "Seperti foto pacar orang lain," imbuh netizen yang lain.

"Itu membuatku bertanya-tanya apakah kulit seseorang benar-benar bisa terlihat seperti ini," sahut lainnya. "Kenapa dia begitu menyegarkan," sambung lainnya. "Kim Jisoo sangat imut," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jisoo kini sedang mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK. Media setempat melaporkan bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali dengan album baru pada awal Juni.

Meskipun tanggal comeback belum ditentukan, semua tanda menunjukkan perilisan akan terjadi dalam waktu dekat. Jika BLACKPINK akhirnya merilis album barupada bulan Juni mendatang, itu akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts