Makin Glowing, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pakai Baju Couple di Pemotretan Baru
Selebriti

Visual pengantin baru ini semakin glowing setelah pulang dari bulan madu. Baru-baru ini keduanya mengenakan pakaian couple di pemotretan yang mereka lakukan secara terpisah.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin mengenakan pakaian couple di pemotretan baru yang mereka lakukan secara terpisah. Visual pengantin baru ini semakin glowing setelah pulang dari bulan madu.

Pada 28 April, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali ke Korea Selatan setelah lebih dari dua minggu berbulan madu di Amerika Serikat. Setelah keduanya resmi menikah, setiap berita dan foto yang berhubungan dengan mereka menjadi topik hangat.

Bahkan selama bulan madu, pasangan drama "Crash Landing on You" itu tidak dapat memiliki waktu pribadi sepenuhnya karena ke mana pun mereka pergi, mereka dikenali dan difoto oleh penggemar.

Setelah dua minggu sejak kembali dari bulan madu mereka, keduanya telah melanjutkan aktivitas mereka, dimulai dengan syuting iklan. Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin memang dikontrak sejumlah merek sebagai brand ambassador.

Makin Glowing, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pakai Baju Couple di Pemotretan Baru 2

Source: KBizoom

Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi model untuk merek fashion yang mereka berdua dukung baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian. Kembali pada tahun 2020, keduanya juga menjadi endorser untuk penyedia layanan telekomunikasi dan digital yang sama di Filipina.


Meski tidak memiliki foto bersama, fakta bahwa mereka berdua mewakili merek fashion yang sama membuat penggemar heboh. Apalagi ada foto ketika mereka memakai baju couple.

Makin Glowing, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pakai Baju Couple di Pemotretan Baru 1

Source: KBizoom

Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin usai menikah pun mendapat pujian dari publik dan penggemar. Son Ye Jin semakin cantik setelah menikah, membuat netizen heboh. Meskipun berat badan Hyun Bin bertambah sedikit sejak menikah, sang aktor tetap tampan.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin membawa berkah bagi banyak pihak, termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu.

Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan. Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Grand Walkerhill Hotel di Seoul, tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han. Tempat ini langganan disewa oleh artis-artis papan atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru