(G)I-DLE Umumkan Kota-kota Perhentian World Tour '[JUST ME ()I-DLE]', Jakarta Masuk!
Cube Entertainment
Musik

Pada 11 Mei, (G)I-DLE mengumumkan tanggal pertunjukan untuk tur dunia mereka yang akan datang, '[JUST ME ()I-DLE].' Melalui platform media sosial mereka, grup tersebut mengungkap kota-kota tujuan.

WowKeren - (G)I-DLE akan mengadakan tur dunia pertama mereka untuk bertemu penggemar di seluruh dunia. Dengan dibatalkannya tur dunia "I-LAND 2020" karena COVID-19, para member dan Neverlands sangat menantikan untuk bertemu satu sama lain.

Pada 11 Mei, (G)I-DLE mengumumkan tanggal dan kota pertunjukan untuk tur dunia mereka yang akan datang, "[JUST ME ()I-DLE]." Melalui platform media sosial mereka, grup tersebut mengungkap kota-kota dan menunjukkan tanggal untuk tur dunia 2022 mereka ini.

(G)I-DLE akan memulai tur dengan konser dua hari di Seoul, Korea Selatan, dari 16 hingga 18 Juni. Kemudian, sebulan kemudian, mereka akan memulai tur Amerika Utara. Leg Amerika Utara akan dimulai dengan konser di Los Angeles pada 22 Juli.

Setelah itu, (G)I-DLE akan tampil di San Francisco pada 24 Juli. Kemudian, Jeon Soyeon dan kawan-kawan akan menggelar konser di Seattle pada 27 Juli lalu tampil di Dallas pada 30 Juli dan Houston pada 1 Agustus. Pada 3 Agustus, girl grup ini akan mengadakan pertunjukan di Chicago, diikuti dengan konser di New York pada 5 Agustus.


(G)I-DLE Umumkan Kota-kota Perhentian World Tour \'[JUST ME ()I-DLE

', Jakarta Masuk!]Foto: Official Cube Entertainment

(G)I-DLE juga akan tampil di Amerika Selatan. Untuk memulai bagian tur Amerika Selatan, girl group Cube Entertainment ini akan tampil di Santiago (Chili) pada 10 Agustus. Mereka akan memiliki dua pemberhentian di Meksiko: satu di Mexico City pada 12 Agustus dan yang lainnya di Monterrey pada 14 Agustus.

(G)I-DLE juga akan memiliki beberapa tanggal pertunjukan di Asia. Setelah tampil di Monterrey, mereka akan tampil di Jakarta, Indonesia, pada 27 Agustus. Kemudian, pada 11 September, (G)I-DLE akan menggelar konser di Manila, Filipina. Grup ini kemudian akan mengadakan konser selama dua hari di Tokyo, Jepang, dari 16 hingga 17 September. Tanggal pertunjukan terakhir adalah di Singapura, pada 1 Oktober.

Sementara kita menunggu detail lebih lanjut tentang tiket dan kemungkinan pemberhentian, (G)I-DLE akan tampil di Jerman untuk "KPOP.FLEX" pada 14-15 Mei, bersama dengan banyak artis lainnya. Penayangan langsung dan online akan tersedia dengan tiket, jadi pastikan untuk memeriksanya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait