Kim Go Eun Bikin Pangling Pamer Foto-Foto Masa Kecilnya yang Menggemaskan
Instagram
Selebriti

Foto-foto itu diambil saat Kim Go Eun bersekolah di Kaywon High School of Arts. Kim Go Eun dikenal sebagai alumnus Sekolah Tinggi Seni Kaywon dan memamerkan visualnya yang tidak berubah.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun menyapa penggemar dengan cara yang tak biasa yakni merilis beberapa foto dari masa kecilnya. Pada 10 Mei, bintang serial "The King: Eternal Monarch" itu membagikan beberapa foto di kisah Instagram-nya yang menarik banyak perhatian dari penggemar maupun netizen.

Pasalnya Kim Go Eun membagikan foto-foto itu dengan keterangan, "Cyworld Vibes," dan menunjukkan foto-foto dari masa remajanya. Foto-foto itu diambil saat dirinya bersekolah di Kaywon High School of Arts. Kim Go Eun dikenal sebagai alumnus Sekolah Tinggi Seni Kaywon dan memamerkan visualnya yang tidak berubah.

Dalam foto-foto tersebut, Kim Go Eun menampilkan pesona menggemaskannya saat berpose di depan kamera dengan gaya yang lucu dan menggemaskan. Aktris 30 tahun tersebut juga menulis dalam keterangannya, "SMA Goeun selama latihan pertunjukan."


Kim Go Eun Bikin Pangling Pamer Foto-Foto Masa Kecilnya yang Menggemaskan
Instagram

Selain itu, ponsel yang dia pegang dalam gambar menarik perhatian semua orang. Kim Go Eun membuat ekspresi lucu sambil memegang telepon folder Ice Cream yang sedang populer saat itu dan menulis dalam keterangannya, "Goeun SMA memegang telepon Ice Cream."

Kim Go Eun Bikin Pangling Pamer Foto-Foto Masa Kecilnya yang Menggemaskan
Instagram

Sementara itu, Kim Go Eun akan segera bersatu kembali dengan pemirsa melalui serial TV asli "Yumi's Cells Season 2" yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang. “Yumi’s Cells” dicintai karena menggambarkan kisah Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun), yang makan, mencintai, dan tumbuh dengan sel-selnya dengan cara yang menyenangkan dan realistis.

Sedangkan Kim Go Eun membuat debut televisinya di serial kabel terkenal "Cheese in the Trap" yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kemudian pada tahun 2016, Kim Go Eun ikut membintangi drama fantasi megahit Kim Eun Sook "Guardian: The Lonely and Great God" bersama Gong Yoo. Drama ini menjadi hit pan-Asia, dan menerima pujian kritis, menjadi fenomena budaya di Korea Selatan dan juga merupakan drama kabel Korea pertama yang melampaui 20% dalam peringkat, dan pada Juni 2021.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts