Kabar Kemunculan Cha Eunwoo ASTRO di 'Running Man' Ternyata Simpan Fakta Menarik Ini
TV

Cha Eunwoo ASTRO dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk penampilannya di program SBS 'Running Man'. Kemunculannya itu ternyata menyimpan fakta menarik seperti ini.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Cha Eunwoo ASTRO dikabarkan akan menjadi bintang tamu "Running Man". Kabar yang disambut antusias oleh penggemar ini ternyata menyimpan sebuah fakta menarik. Apa itu?

Menurut laporan Star News pada Kamis (12/5), Cha Eunwoo berpartisipasi sebagai bintang tamu dalam rekaman terbaru "Running Man". Tidak sendiri, ia datang bersama dua rekan grupnya yakni Moonbin dan Sanha.

Para member ASTRO ini mengungkapkan kasih sayang mereka yang luar biasa terhadap "Running Man", sampai-sampai mereka memilihnya sebagai variety show yang ingin mereka hadiri. Di sisi lain, Yoo Jae Seok menarik perhatian banyak orang dengan mengatakan bahwa dia ingin merekrut Cha Eunwoo sebagai anggota baru di program tersebut.

Di samping itu, ada satu fakta menarik soal kemunculan Cha Eunwoo di "Running Man". Secara khusus, ini adalah variety show SBS pertama yang dihadirinya usai meninggalkan "Master in the House" pada Juni tahun lalu. Karena itulah penggemar sangat mengantisipasi penampilannya di program hits SBS tersebut.


Sementara itu, Cha Eunwoo sempat menjadi member tetap "Master in the House" sejak April 2020 hingga Juni 2021. Penampilannya di program ini menuai banyak pujian karena dia selalu menunjukkan perilaku baik dan totalitas saat bekerja.

Dalam sebuah wawancara, Cha Eunwoo juga mengatakan bahwa dia mendapat banyak pelajaran berharga dari para master yang muncul dalam program tersebut. Selain itu, dia juga merasa sangat bahagia bisa bekerjasama dengan Lee Seung Gi cs.

Kala itu dia berkata, "'Master in the House' adalah tentang mengunjungi master dari masing-masing bidang dan belajar dari mereka, jadi aku mendapatkan banyak pengalaman dan belajar dari orang-orang. Itu membantuku untuk tumbuh sebagai orang dengan hati yang lebih besar."

Di sisi lain, penampilan ASTRO di "Running Man" berkaitan dengan perilisan full album ketiga mereka yang berjduul "Drive to the Starry Road". Album yang berisikan total 11 lagu ini rencananya akan dirilis pada 16 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait