Anya Geraldine 'Ditegur' Karena Bermesraan dengan Pria di Tempat Umum, Bukan Sang Pacar?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine sukses bikin penasaran saat membagikan potret mesranya bersama seorang pria di sebuah mal. Benarkah pria tersebut bukan kekasih Anya yang bernama Nadif Zahiruddin?

WowKeren - Anya Geraldine sukses menghebohkan warga Twitter berkat cuitannya pada Rabu (11/5). Melalui akun Twitter pribadi, Anya membagikan sebuah potret mesra dirinya bersama seorang pria saat berada di tempat umum.

Tampak dalam potret tersebut, Anya terlihat sedang dipeluk dan memeluk seorang pria. Tak diketahui siapa pria tersebut, namun Anya mengaku jika ia merasakan kenikmatan berpelukan dengan pria tersebut.

Bukan di tempat tertutup, selebgram sekaligus aktris papan atas ini justru memamerkan kemesraannya di tempat umum, tepatnya saat tengah berada di eskalator sebuah mal. Anya Geraldine mengatakan meski berpelukan di sepanjang eskalator yang tengah berjalan, ia tetap merasakan kenikmatan.

"Enk bgtt pelukan sbntr di eskalator," tulis Anya dalam keterangan unggahannya.

Anya Geraldine \'Ditegur\' Karena Bermesraan dengan Pria di Tempat Umum, Bukan Sang Pacar?

Source: Twitter



Anya terlihat mengenakan kemeja loreng hitam putih serta rambutnya dibiarkan terurai dan wajah sengaja tertutupi masker. Sedangkan pria dalam pelukan Anya tampak memakai kemeja warna putih yang dilapisi jas berwarna hitam.

Sontak saja unggahan Anya Geraldine berpelukkan dengan seorang pria berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menegur Anya Geraldine lantaran pamer kemesraan di tempat umum. Para warganet mengaku iri pada Anya lantaran banyak dari mereka masih jomblo.

"Penthouse lu pake dah jgn di eskalato," komentar netter. "Isi twitter dari tadi orang bucin mulu, kan jadi IRI," sambung yang lain. "Awas jatoh Anya," kata lainnya. "Mohon pengertiannya kak Anya buat kita yg jomblo ini," ujar warganet.

Selain itu, banyak pula netizen yang mengaku penasaran dengan sosok pria dalam unggahan Anya Geraldine tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah itu adalah sosok kekasih Anya yang bernama Nadif Zahiruddin. Pasalnya, kekasih Anya itu memiliki brewok yang cukup lebat. Sedangkan pria dalam foto tersebut agak berbeda.

"Udah ganti lagi pacarnya," tanya netizen. "Pacarnya udh ga brewokan?" timpal lainnya. "Cantik banget kak tapi penasaran sama cowoknya," ucap yang lain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts