Jimin Spoiler Comeback BTS Lewat Tato?
Musik

Jimin diduga memberikan spoiler comeback BTS mendatang kepada para penggemar melalui tato yang ia pakai pada konser sebelumnya, bagaimana menurut pendapatmu?

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS diketahui akan segera comeback. Hal ini tentu sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

BTS sendiri diketahui akan merilis album antologi, "Proof". Pada album ini, BTS akan merilis 3 CD sekaligus dengan lagu yang berbeda-beda.

CD pertama "Proof" berisi 19 lagu yang berisikan karya-karya hits dari BTS. Lagu-lagu tersebut adalah "Born Singer", "No More Dream", "N.O", "Boy in Luv", "Danger", "I NEED U", "RUN", "Burning Up (FIRE)", "Blood Sweat & Tears", "Spring Day", "DNA", "FAKE LOVE", "IDOL", "Boy With Luv" (Feat. Halsey), "ON", "Dynamite", "Life Goes On", "Butter", dan "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)".

CD kedua terdiri dari trek sub-unit, yang terdiri dari lagu-lagu yang hanya menampilkan beberapa anggota grup di setiap lagu. CD ini berisikan "Run BTS", "Intro : Persona", "Stay", "Moon", "Jamais Vu", "Trivia 轉 : Seesaw", "BTS Cypher PT.3 : KILLER" (Feat. Supreme Boi), "Outro : Ego", "Her", "Filter", "Friends", "Singularity", "00:00 (Zero O'Clock)", "Euphoria", dan "Dimple".

Tato Jimin BTS yang terlihat di konser

Sumber: Allkpop


Lalu, pada CD terakhir didedikasikan untuk Army (fandom BTS). CD berisi lagu-lagu yang belum dirilis secara resmi sebelumnya. Lagu-lagu tersebut adalah "Jump" (Demo Ver.), "Young Love", "Boy in Luv" (Demo Ver.), "Quotation Mark", "I NEED U" (Demo Ver.), "Boyz With Fun" (Demo Ver.), "Tony Montana" (with Jimin), "Young Forever" (RM Demo Ver.), "Spring Day" (V Demo Ver), "DNA" (j-hope Demo Ver.), "Epiphany" (Jin Demo Ver.), "Seesaw" (Demo Ver.), "Still With You" (A cappella), dan "For Youth".

Para penggemar kemudian salah fokus dengan lagu terakhir di CD ke-3 yakni "For Youth". Pasalnya, judul lagu ini sama dengan tato baru Jimin BTS yang ada di belakang telinga. Tato ini sempat menghebohkan pada konser BTS beberapa waktu lalu. Jimin diduga melakukan spoiler untuk comeback BTS. Namun, ada pula yang merasa hal tersebut hanya kebetulan semata.

Salah satu lagu di album comeback BTS

Sumber: Allkpop

"Aku pikir Jimin hanya menyukai kata itu untuk memulai, dan itu secara kebetulan tumpang tindih dengan judul lagu baru lolll," terang salah seorang penggemar. "Untuk Jimin, bahkan tatonya cantik," kata lainnya. "Setiap kali kamu melihat tato Jimin, mereka selalu sangat rapi dan cantik. Itu adalah jenis-jenis yang cantik, jika terlalu berlebihan, itu tidak bagus untuk dilihat," ucap lainnya.

"Jimin sepertinya mendapatkan tato yang entah bagaimana berhubungan dengan BTS," beber lainnya. "Aku pikir sampai saat ini tepat. Aku harap dia tidak mendapatkan lebih banyak tato," aku lainnya. "Dia pasti pergi dengan Jungkook untuk membuat (tato)," terang lainnya. "Itu pasti benar TT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru