10 Potret Susan Sameh Tampil Glamor, Curi Fokus Perankan Sarah Di 'Wedding Agreement The Series'
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh bermain sebagai Sarah di 'Wedding Agreement The Series'. Dengan bakat aktingnya serta visualnya yang menawan, adik pembalap Sabrina Sameh ini sukses menyita perhatian penonton.

WowKeren - "Wedding Agreement The Series" hingga kini terus menjadi topik panas. Bukan hanya karena plot yang menarik, namun juga akting para pemeran yang luar biasa. Series yang tayang perdana sejak 25 Maret 2022 ini mendapuk banyak artis ternama, salah satunya Susan Sameh. Mantan kekasih Fero Walandouw ini memerankan karakter orang ketiga bernama Sarah.

Sarah digambarkan sebagai kekasih Bian (Refal Hady), namun hubungannya dengan kekasihnya terhalang restu. Orangtua Bian lebih menyukai Tari (Indah Permatasari) dan menjodohkannya dengan Bian. Meskipun sudah menikahi Tari, Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah. Mereka bertiga pun terjebak dalam kisah romansa yang pelik.

Susan mencuri perhatian karena aktingnya yang sukses membuat penonton emosional. Hal tersebut tak luput dari sepak terjangnya dalam dunia akting selama bertahun-tahun. Di sisi lain, Susan juga merupakan seorang model yang kerap tampil dengan dandanan yang beragam, salah satunya glamor. Nah intip yuk deretan potretnya yang glamor nan stunning abis di sini!

(wk/rosi)

1. keturunan Mesir dan Tionghoa


keturunan Mesir dan Tionghoa
Instagram/susansameeh

Susan merupakan keturunan Mesir dan Tioghoa. Ia lahir pada 24 Februari 1997 di Bandung dengan nama lengkap Suzana Sameh. Kini Susan genap berusia 25 tahun dan sukses mencuri perhatian dengan visualnya yang luar biasa.

2. adik dari pembalap Indonesia, Sabrina Sameh


adik dari pembalap Indonesia, Sabrina Sameh
Instagram/susansameeh

Ayah Susan diketahui bernama Sameh Abd Elfatah yang berdarah Mesir sementara ibunya, Nancy Dbomb memiliki keturunan Tionghoa. Susan adalah bungsu dari dua bersaudara. Susan dan kakaknya, Sabrina Sameh, mengambil jalan karier yang berbeda. Susan fokus dalam dunia entertainment sementara Sabrina meniti karier dalam dunia balap Indonesia.

3. perankan Nora di 'Kenapa Gue?'


perankan Nora di 'Kenapa Gue?'
Instagram/susansameeh

Susan sukses menggebrak audience dengan perannya sebagai Nora di web series "Kenapa Gue?". Pasalnya ia tampil nyentrik serta glamor ala remaja punk dengan dandanan yang swag. Susan dengan rambut pendek pink serta riasan bold menampilkan sosok Nora yang garang.

4. terjun akting tahun 2014


terjun akting tahun 2014
Instagram/susansameeh

Di tahun 2014, Susan memulai debut akting dengan membintangi FTV "Misi Cinta Missy". Karena aktingnya yang mumpuni, ia kemudian didapuk untuk membintangi berbagai proyek akting.

5. Model


Model
Instagram/susansameeh

Selain mendalami dunia akting, Susan juga aktif menjalani pemotretan sebagai model. Dalam beberapa unggahan Instagramnya, ia kerap mengunggah momen dirinya menjadi model pakaian bermerek, salah satunya Fendi.

6. tampil bak ratu


tampil bak ratu
Instagram/susansameeh

Bintang sinetron "Aku Bukan Ustadz Reborn" ini tampil memukau bak ratu ketika menjalani pemotretan. Susan mengenakan dress mewah warna merah jambu serta memakai mahkota di kepala sehingga ia sangat cantik.

7. lebarkan sayap di film


lebarkan sayap di film
Instagram/susansameeh

Sukses menarik perhatian dengan aktingnya di sinetron, Susan kemudian digaet untuk membintangi film layar lebar. Ia debut film di tahun 2015 dengan judul "Miss Call". Susan kemudian muncul di berbagai film layar populer seperti "Dear Nathan: Hello Salma" hingga "99 Nama Cinta".

8. bak aktris bollywood


bak aktris bollywood
Instagram/susansameeh

Glamor dan stunning, Susan tampil bak aktris Bollywood. Susan tampak memesona dengan make up serta aksesoris yang menghasi hidung dan telinganya. Penampilan bintang "Daniel & Nicolette" ini makin "membara" dengan busana merah yang membalut tubuhnya.

9. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/susansameeh

Berbakat dalam dunia tarik suara, Susan sempat meyumbangkan suara emasnya untuk web series uyang ia bintangi. Bersama Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, dan Eka Gustiwana, Susan menyanyikan lagu bertajuk "Bucin" di tahun 2020.

10. ala lady in red


ala <i>lady in red</i>
Instagram/susansameeh

Warna merah tampaknya memang sangat pas dikenakan oleh Susan. Dalam potret di atas, ia tengah menjalani pemotretan dalam balutan busana Ernesto Bram serta boots dan tas dari Fendi. Penampilannya serba merah bak lady in red.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru