Dress Nerawang, Total Harga Outfit Seksi Lisa BLACKPINK di Pantai Bikin Melongo
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memamerkan pesona seksinya saat mengenakan maxi dress hitam tembus pandang. Total harga fashion item yang dikenakan Lisa saat itu dijamin bikin kamu melongo.

WowKeren - Baru-baru ini Lisa BLACKPINK (Black Pink) membagikan tampilan seksinya di pantai. Total harga fashion item yang dikenakan Lisa saat itu dijamin bikin kamu melongo.

Postingan tanpa keterangan yang diunggah Lisa pada 9 Mei lalu menampilkan sang idol memamerkan berbagai pose di pantai. Idola asal Thailand itu memamerkan pesona seksinya saat mengenakan maxi dress hitam tembus pandang.

Pakaian tersebut dengan sempurna menonjolkan lekuk tubuh Lisa. Dalam foto, Lisa tidak memperlihatkan wajahnya, namun auranya membanjiri sang idol. Orang-orang tidak bisa tidak memuji dia karena kecantikan dan sosoknya.

Banyak yang terkesan dengan sosok langsing dan aura memikat Lisa. Selain itu, orang-orang bercanda bahwa mereka iri dengan fisiknya yang body goals abis.

Diketahui bahwa Lisa mengenakan Cut-Out Sleeve Dress in Black dari merek Baekro. Di situs web, item tersebut terdaftar seharga 118 ribu won atau sekitar Rp1,3 juta.



Pakai Dress Nerawang, Total Harga Outfit Lisa BLACKPINK di Pantai Bikin Melongo

Source: Kpopstarz

Lisa memakai tiga item dari Celine, mengingat dia adalah duta global untuk merek tersebut. Topi yang dia kenakan adalah Topi Baseball "C" merek Cotton yang dibanderol USD 405 atau sekitar Rp5,9 juta. Lisa juga menggunakan tas ransel kain dari merek tersebut seharga USD 264 atau sekitar Rp3,9 juta.

Selain itu, Lisa mengenakan Kalung Bayi Celine yang harganya mencapai USD 890 atau sekitar Rp13 juta. Ikat rambut dari Slip di tangan Lisa adalah bagian dari Ikatan Rambut Sweet Pea Pure Silk 6-Pack. Set ini dijual seharga USD 39 atau sekitar Rp568 ribu.

Secara keseluruhan, Lisa menghabiskan USD 1.690,23 atau sekitar Rp24,7 juta untuk seluruh tampilan pantainya yang seksi abis ini. Sungguh luar biasa!

Sementara itu, Lisa kabarnya akan comeback bersama BLACKPINK pada Juni mendatang. Namun belum ada informasi apapun dari YG Entertainment.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts