Nikita Mirzani Sindir Gaya Dinar Candy Saat Latihan Tinju, Pacar Bule Beri Dukungan?
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Tak terima usai dapat acungan jari tengah, kini Nikita Mirzani layangkan sindiran balik ke Dinar Candy dengan singgung soal gaya Dinar Candy saat sedang latihan tinju. Begini katanya.

WowKeren - Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali meluapkan kekesalannya. Bukan tanpa alasan, kali ini Nikita kesal lantaran mendapatkan acungan jari tengah dari Dinar Candy.

Seolah tak terima dengan hal tersebut, Nikita rupanya balik menyindir Dinar Candy. Ibu tiga anak ini rupanya menyindir gaya Dinar Candy saat sedang latihan tinju.

Menurut Nikita, gaya Dinar Candy yang terlihat melompat-lompat saat sedang latihan dinilai salah dan berlebihan. Nikita pun mengunggah video saat dirinya sedang latihan untuk membandingkannya dengan Dinar Candy.

"Setau gue tinju tuh gini deh, elo knp lompat2an sih dinar...! Banyak gaya loe," tulis Nikita.


Sindiran Nikita tersebut rupanya langsung direspons oleh Dinar. Alih-alih tersinggung, Dinar justru meladeni sindiran Nikita tersebut. "Tadinya mau terbang," seloroh Dinar.

Selain Dinar, komentar kekasih bule Nikita, John Hopkins rupanya ikut mencuri perhatian. John Hopkins rupanya memberikan dukungannya serta mengaku bakal terbang ke Jakarta untuk menonton pertandingan antara Nikita dan Dinar Candy. "Sebaiknya aku bersikap terbaik saat aku sampai di Jakarta dalam beberapa hari... Bangga padamu bidadariku & teruslah bekerja dengan baik. Sangat mencintaimu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Silakan nonton dan santai saja.. saya harap kamu menikmati pertunjukannya! Aku akan melakukan yang terbaik. Saya tidak membutuhkan dukungan lain jika saya memilikimu di sisi saya," balas Nikita tak kalah manis.

Sementara itu, netter rupanya ramai menyindir Nikita Mirzani. Hal itu lantaran Nikita Mirzani memilih adu tinju dengan Dinar Candy ketimbang Dewi Persik. Seperti diketahui, Dewi Persik sempat menantang Nikita Mirzani adu tinju, namun tak digubris.

"Kalo sm @dinar_candy kurang greget.. Coba ajh sm mba @dewiperssikupdate lebih seru n seimbang," tulis akun @me*****00. "Kak niki sama dinar mau tapi sama depe kenapa gak?" komen akun @ra*****na.

"Tinjunya sama dewi persik dong baru keren," timpal akun @ra*****ms. "Lawannya dinar yah cemen kalau lawan nya depe itu yang seru pastinya, dp lah juara," seloroh akun @ek****89.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts