Rain Trauma Bahas Penampilan di Acara 'Radio Star' Tayang Cuma Sebentar, Atlet Kim Yuna Ikut Kena
Instagram/rain_oppa
TV

Secara terbuka, Rain mengungkapkan rasa traumanya ketika berada di acara 'Radio Star' yang sampai saat ini masih membekas. Pasalnya, ia memberikan alasan lengkap mengapa hal tersebut terjadi.

WowKeren - Mengalami rasa trauma tampaknya pernah dialami oleh Rain ketika hadir di acara "Radio Star". Tidak disangka penampilannya selama 5 menit yang terkenal menimbulkan rasa traumatis tersendiri bagi Rain.

Baru-baru ini, Rain berbicara tentang penampilan "Radio Star" yang kala itu berdurasi 5 menit saat menjadi bintang tamu di acara MBC tersebut. Pada episode Rabu (11/5), Rain mengaku memiliki pengalaman traumatisnya sekaligus menyatakan alasan traumanya.

"Aku bahkan tidak ingin tampil di 'Radio Star', tetapi tim kalian memohon, jadi aku merekam selama delapan jam. Namun, karena Kim Yuna muncul di 'The Knee-Drop Guru', itu hanya lima menit dari siaranku yang ditayangkan," ungkap Rain.

Rain mengaku tidak menyesal mengaku pernah mengalami trauma. Masih banyak pemirsa "Radio Star" yang tidak tahu hal ini, tetapi acara tersebut sebenarnya adalah segmen sudut yang ditayangkan setelah "The Knee-Drop Guru."


Kedua acara tersebut berbagi waktu tayang selama tiga puluh jam, dengan "The Knee-Drop Guru" yang ditayangkan terlebih dahulu lalu diikuti oleh "Radio Star". Pada hari-hari di mana "The Knee-Drop Guru" memiliki episode yang sangat menyenangkan, "Radio Star" terancam bakal kehilangan waktu tayang.

Rain Trauma Bahas Penampilan di Acara \'Radio Star\' Tayang Cuma Sebentar, Atlet Kim Yuna Ikut Terseret

Sumber: Koreaboo

Dan tepat pada saat itu, Rain muncul di "Radio Star" pada hari yang sama dengan peraih medali emas olimpiade, skater Kim Yuna. Diketahui bahwa kemunculan Kim Yuna di "The Knee-Drop Guru" sangat dinantikan sehingga episode tersebut lebih diutamakan.

Padahal, Rain sudah menonton bersama keluarganya untuk menyaksikan sang idola tampil di TV tetapi justru berujung tidak ditayangkan. Ini menjadi bukti betapa populernya Kim Yuna ketika ia muncul di TV. Namun, meski begitu Rain mengaku tidak menyesal karena memiliki trauma tersebut.

Sementara itu, Rain juga membahas tentang boy grup yang debut di agensinya Ciipher. Ia mengaku telah berkomitmen dalam berinvestasi untuk grup tersebut dengan angka yang fantastis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel