Seohyun SNSD Peluk Erat Na In Woo, Chemistry di 'The Jinx's Lover' Tuai Pujian
Naver
TV

'The Jinx's Lover' adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung yang bertemu dengan dewi keberuntungan.

WowKeren - "The Jinx's Lover" sudah begitu gencar berpromosi meskipun jadwal tayang belum dirilis. Pada Kamis (12/5), tim produksi memperlihatkan foto adegan yang menampilkan momen mesra Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo.

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus. Sedangkan Seohyun akan memerankan Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Foto adegan yang baru dirilis memberikan cuplikan romansa Gong Soo Kwang dan Seul Bi. Keduanya terlihat seperti berada di negeri dongeng. Seul Bi secara khusus memancarkan aura "dewi" dengan senyumnya yang murni dan mempesona.


Seohyun Peluk Erat Na In Woo, Chemistry di \'The Jinx\'s Lover\' Tuai Pujian

Source: Naver

Sedangkan Gong Soo Kwang membuat hati berdebar dengan fisiknya yang tinggi dan ekspresi wajahnya yang sedikit bingung. Seul Bi terlihat memeluk erat Gong Soo Kwang memboncengnya dengan sepeda.

Foto lain memperlihatkan Seul Bi memasangkan mahkota mainan untuk Gong Soo Kwang. Menurut tim produksi, chemistry yang dipancarkan keduanya begitu fantastis. Penggemar dapat menantikan romansa unik mereka yang akan memanas musim panas ini.

Sebelumya, tim produksi sempat memberikan bocoran mengatakan, "Seorang wanita dengan kemampuan misterius untuk melihat masa depan dan seorang pria dengan kutukan khusus akan bertemu dan menciptakan romansa yang segar."

"Selain cerita yang unik, (pemirsa) akan dapat melihat lebih banyak drama tiga dimensi dengan akting para aktor utama dan aktor pendukung, yang telah menyatu dengan sempurna dengan karakter mereka, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," tulis tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait