Na In Woo dan Seohyun SNSD Ungkap Rasanya Adu Akting di 'The Jinx's Lover'
Naver
TV

'The Jinx's Lover' dipersiapkan tayang sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam milik 'Love All Play'. Drama terbaru garapan KBS ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni mendatang.

WowKeren - "The Jinx's Lover" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini menghadirkan foto adegan menarik serta wawancara milik Na In Woo dan Seohyun SNSD yang mengungkap rasanya beradu akting.

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang, yang telah menerima nasib malangnya, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang sebelumnya disembunyikan keluarganya.

Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong bernama Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus. Sedangkan Seohyun memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Seohyun, yang karakternya dalam "The Jinx's Lover" memiliki kemampuan misterius untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya, memuji Na In Woo dengan mengatakan, "Kupikir Na In Woo adalah aktor yang selalu melakukan yang terbaik, tulus, dan memiliki hasrat besar untuk berakting."


Na In Woo dan Seohyun SNSD Ungkap Rasanya Adu Akting di \'The Jinx\'s Lover\'

Source: Naver

Seohyun menambahkan, "Dia sangat perhatian, jadi sangat bagus untuk bekerja sama dengannya, dan aku merasa bahwa dia adalah aktor yang fleksibel yang berakting dengan berbagai cara tergantung pada situasinya."

Kemudian Na In Woo yang karakternya dalam "The Jinx's Lover" kehilangan segalanya dalam sekejap dan menjalani kehidupan yang telah berubah 180 derajat, turut memuji Seohyun. Ia berkata, "Aku tetap membuka semua indraku, memperluas pandanganku, dan berkonsentrasi pada saat yang sama."

"Semua adegan yang kami lakukan bersama tampaknya sangat mendalam, dan aku merasa bersyukur karena Seohyun mengisi bagian yang hilang dan mencapai alfa plus," puji Na In Woo yang meningkatkan antusiasme akan drama "The Jinx's Lover".

Sementara itu, "The Jinx's Lover" dipersiapkan tayang sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam milik "Love All Play". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait